Tak Terima Timnya Dikalahkan, Suporter PPSM Magelang Ricuh Turun ke Lapangan Usai Pertandingan

M Wali
.
Senin, 26 September 2022 | 10:47 WIB
Suporter PPSM Magelang turun lapangan usai tim nya kalah dari Persitema Temanggung. Foto : Tangkapan Layar/iNewsTemanggung.id

MAGELANG, iNewsatemanggung.id -Laga Persitema Temanggung vs PPSM Magelang yang dihelat di Stadion Moch Soebroto pada Minggu, (25/9/2022) berujung ricuh.

Terkini, insiden di laga PPSM Magelang vs Persitem Temanggung di Liga 3 menambah pajang pekerjaan rumah (PR) PSSI untuk memperbaiki kualitas kompetisi.

Suporter PPSM Magelang kecewa usai tim kebanggannya kalah dari Persitema Temanggung 2-0. Usai laga selesai suporter berhamburan ke tengah lapangan pada "injury time" atau perpanjangan waktu babak kedua.

Namun aparat keamanan dengan sigap mengamankan situasi dan menghalau para supporter keluar lapangan dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka kepulangan para pemain dan suporter Persitema mendapat pengawalan polisi.

Manajer Tim Persitema Temanggung Margo Susilo menyampaikan terima kasih atas pengawalan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pemaian maupun suporter Persitema saat pulang ke Temanggung.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan para pemain maupun suporter Persitema sudah sampai di Temanggung dengan selamat," katanya.

Dalam pertandingan Liga tiga tersebut tim tuan rumah PPSM dikalahkan tim tamu Persitema sengan skore 2-0 melalui gol yang semuanya diciptakan oleh Muhammad Sholikul Jihan menit ke-66 dan ke-87.

Editor : M Wali
Bagikan Artikel Ini