get app
inews
Aa
Read Next : Tuban Kembali Diguncang Gempa 3 April 2024, Begini Penjelasan BMKG

Titus Bonai Diputus Kontrak PSIS Semarang, Tak Lolos Evaluasi

Selasa, 15 November 2022 | 16:21 WIB
header img
Titus Bonai Diberhentikan PSIS Semarang, Foto: PSIS/iNewsTemanggung.is

SEMARANG, iNewsTemanggung.id - PSIS resmi putus kontrak Titus Bonai akibat tak lolos evaluasi. Hal ini disampaikan oleh Wahyoe Winarto General Manager PSIS.

Seperti diketahui Titus Bonai bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar menjelang Liga 1 2022-2023. Harapannya kehadiran Tibo jadi menambah daya gedor lini serang.

Namun, di empat pertandingan di musim ini tanpa mencetak goal. Terlebih, ia tak pernah bermain sejak menit awal dan harus memulai laga di bangku cadangan.

Sementara kompetisi Liga 1 sedang dihentikan akibat tragedi berdarah kanjuruhan. PSIS Semarang pun melakukan evaluasi dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak Titus Bonai lebih cepat dari yang seharusnya.

“Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS,” kata Wahyoe dilansir dari laman resmi PSIS, Selasa (15/11/2022).

Liluk -sapaan Wahyoe Winarto- menjelaskan PSIS Semarang akan terus melakukan evaluasi, meski kompetisi sedang tak berjalan. Hal tersebut menandakan akan ada pemain lainnya bakal mengikuti jejak Titus Bonai.

“Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini. Dan kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti,” tutupnya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut