get app
inews
Aa
Read Next : Hampers Kopi Khas Temanggung Laris Manis Jelang Lebaran 2024

Sambut HUT Ke-23, DWP Temanggung Gelar Lomba Kudapan

Rabu, 07 Desember 2022 | 22:12 WIB
header img
Lomba Kudapan DWP Temanggung, Foto:Hms/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung. Id - Sebanyak 30 peserta dari unsur pelaksana daerah dan kecamatan meriahkan lomba kudapan bercitarasa kopi yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Temanggung.

Acara yang digelar di Pendopo Pengayoman pada Rabu, (07/12/2022) ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-23 dan Hari Ibu tahun 2022.

Selain lomba, acara tersebut juga dimeriahkan oleh 36 stand UMKM, baik dari TP PKK Kabupaten maupun Kecamatan, organisasi Wanita, Pastakaran, Dekranasda, dan UMKM binaan Dinkopdag Temanggung.

Indira Agung Prabowo, selaku ketua DWP Kabupaten Temanggung berharap lomba kudapan bercitarasa Kopi tersebut mampu meningkatkan ketahanan pangan, "harapan dari diselenggarakannya Lomba Kudapan Bercitarasa Kopi dan Bazar UMKM adalah peningkatan sumberdaya perempuan dan ekonomi keluarga untuk meningkatkan ketahanan pangan," Tutur Indira. 

Acara ditutup dengan pengumuman Juara Lomba Kudapan Bercitarasa Kopi. Adapun pemenang juara kategori DWP Unsur Pelaksana Perangkat Daerah diperoleh oleh Dinas Kominfo Temanggung (Juara 1), RSUD Temanggung (Juara 2), BPKPAD Temanggung (Juara 3), Kemenag Temanggung (Juara Harapan 1), DKPPP Temanggung (Juara Harapan 2), BAPPEDA Temanggung (Juara Harapan 3). Sedangkan pemenang kategori TP PKK Kecamatan adalah Kecamatan Kandangan (Juara 1), Kecamatan Jumo (Juara 2), Kecamatan Gemawang (Juara 3), Kecamatan Bansari (Juara Harapan 1), Kecamatan Parakan (Juara Harapan 2), serta Kecamatan Temanggung (Juara Harapan 3).

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut