get app
inews
Aa Read Next : Jejak Kontroversi Shen Yinhao, Wasit Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

Brutal Bersosial, Aksi Offroader Galang Dana Pembangunan Madin

Senin, 23 Januari 2023 | 22:22 WIB
header img
Kegiatan Offroad dalam Acara Brutal Bersosial, Foto : Hms/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Dalam rangka penggalangan dana pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Al Falah, Desa Mandisari, Kecamatan Parakan, Komunitas Trail Parakan (Brutal) mengadakan kegiatan Bakti Sosial pada Minggu (22/1/23). 

Acara yang bertajuk "Brutal Bersosial" tersebut melibatkan sejumlah 500 offroader, baik yang berasal dari Kabupaten Temanggung maupun dari luar, seperti Wonosobo dan sekitarnya. Pada saat registrasi, tiap peserta offroad mendonasikan uang tunai Rp 60 ribu. Donasi tersebut seluruhnya digunakan untuk pembangunan Madin Al Falah Desa Mandisari. Adapun total tracking yang akan dilalui offroader adalah sejauh 80 km.

Bupati mendoakan para peserta offroad yang mengikuti kegiatan Brutal Bersosial agar senantiasa mendapatkan pahala atas sumbangsihnya dalam membantu pembangunan Madin Al Falah Mandisari, Kecamatan Parakan. 

"Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Temanggung, selamat menikmati tantangan-tantangan dan hambatan yang memang sengaja anda cari di Kabupaten Temanggung. Tantangan tanjakan berhadiah dan sebagainya. Semoga kehadiran, kontribusi, sumbangan atau apapun bentuknya yang nanti terkumpul untuk pembangunan Madrasah Al Falah ini semoga mendapatkan pahala di sisi Allah SWT. Semoga para peserta semua diberi keselamatan. Selamat berangkatnya, selamat pulangnya, peserta senang, masyarakat senang, yang dilewati senang, panitia senang, sampai nanti turun pada santri-santri Madrasah Diniyah ikut merasakan kesenangannya," tutur Bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Brutal Bersosial dalam rangka penggalangan dana pembangunan Madin Al Falah. 

"Saya acungi jempol kepada Pak Lurah dan masyarakat Mandisari. Luar biasa, hari ini masyarakat dapat hiburan gratis motocross yang datang dari berbagai kota. Istimewanya ini dilaksanakan oleh Komunitas Brutal, dilaksanakan dalam bentuk bakti sosial mengumpulkan dana untuk pembangunan Madrasah Diniyah Al Falah Mandisari, matur nuwun," tambahnya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut