get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Mendaki Gunung Sumbing Melalui Jalur Banaran Temanggung

Jelang Brighton vs Liverpool di FA Cup 2022-2023, Cody Gakbo Yakin The Reds Bakal Menggila

Minggu, 29 Januari 2023 | 12:35 WIB
header img
Cody Gakpo pastikan Liverpool bakal tampil menggila di laga kontra Brighton (Foto: Reuters)

iNewsTemanggung.id - Liverpool akan bertemu Brighton & Hove Albion di putaran keempat Piala FA 2022-2023. Jelang laga, striker The Reds – sapaan Liverpool, Cody Gakbo menegaskan timnya tampil menggila untuk hasil positif.

Laga akan digelar di Falmer Stadium, Inggris, pada Minggu (28/1/2023) pukul 20.30 WIB. Kedua tim pasti akan menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Menghadapi pertandingan ini, Liverpool menghadapi situasi yang kurang baik. Pasalnya, musim ini mereka belum mampu mengalahkan Brighton di Liga Inggris, yakni masing-masing satu kali kalah dan sekali imbang.

Bahkan kekalahan melawan Brighton terjadi beberapa waktu lalu, pada 14 Januari 2023. Di laga itu, The Reds harus takluk dengan skor 0-3.

Striker Liverpool Cody Gacbo yakin skuat besutan Jurgen Klopp sudah berkualitas tinggi. Dia juga bisa melihatnya setiap momen.

“Secara pribadi, saya merasa semua yang ada di tim memiliki kualitas tinggi. Itu yang saya lihat ketika latihan dalam pertandingan,” kata Cody Gakpo pada laman resmi klub, Sabtu (28/1/2023).

Walau demikian, penyerang asal Belanda tersebut mengakui terkadang hasil tak sesuai harapan. Namun, dia berjanji Liverpool bakal menunjukkan permainan yang sesungguhnya.

“Jika terkadang situasi tak sesuai dengan keinginan, itu adalah bagian dari sepak bola. Kami harus terus memperbaiki diri, bekerja keras dan kualitasnya akan terlihat. Baru kemudian Liverpool yang sesungguhnya terlihat,” tutupnya.

 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut