get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Pil Koplo Jenis Yarindu Ditangkap, Pelaku Sasar Konsumen Anak Muda

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Temanggung Adakan Halalbihalal

Rabu, 03 Mei 2023 | 09:23 WIB
header img
Halal bihalal Kodim dan Polres Temanggung di Halaman Mapolresta Temanggung, Foto : Hms/iNewsTemanggung

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Berlangsung di halaman Mapolres pada Rabu, (03/05/2023) Polres dan Kodim 0607 Temanggung gelar  halalbihalal bersama tamu undangan. 

Tema halal bihalal kali ini adalah "Terjalinnya Keharmonisan, Kerukunan Hidup Beragama dalam bingkai Kebhinekaan menuju Temanggung Aman, Tentram dan Damai".

Acara halalbihalal diikuti seluruh anggota TNI-Polri di Kabupaten Temanggung, anggota Bhayangkari, dan persit, serta Purnawirawan TNI-Polri.

Beberapa tamu undangan yang hadir antara lain Bupati, Ketua DPRD, FKUB serta organisasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, AKBP Agus Puryadi, selaku Kapolres Temanggung menyampaikan, jika halalbihalal ini untuk merayakan kemenangan setelah sebulan menjalani ibadah puasa. 

Selanjutnya, Kapolres mengatakan, bahwa operasi Ketupat pada candi pada tahun ini cukup membanggakan Presiden dan Kapolri, sebab terjalin sinergitas antara TNI-POLRI, pemerintah dan masyarakat. 

“Yang terakhir, marilah kita samakan visi, marilah kita samakan pola pikir, marilah kita samakan pola tindak, bahwa kita di sini seluruh elemen pemerintahan maupun masyarakat, utamanya elemen pemerintahan, berfikirlah dan berfilosofilah, bahwa apa yang bapak, ibu kerjakan kita niatkan sebagai ibadah,” kata Kapolres. 

Mewakili pemerintah dan masyarakat, Bupati HM Al-Khadziq dan Ketua DPRD Yunianto yang hadir pada acara itu menyampaikan terima kasih dan memohonkan maaf jika selama menjalin sinergitas terdapat kekurangan.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut