get app
inews
Aa Read Next : Hardiknas 2024, Puluhan Sekolah di Temanggung ikuti Festival Seni dan Gelar Karya Pendidikan

PDM dan Aisiyah Temanggung Gelar Musda Muktamar Periode Muktamar 48

Sabtu, 13 Mei 2023 | 21:32 WIB
header img
Pengurus Daerah Muhammadiyah dan Aisiyah Kabupaten Temanggung menggelar Musyawarah Daerah periode Muktamar 48. Foto: hms/iNews Temanggung

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM)  Kabupaten Temanggung gelar Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisiyah Kabupaten Temanggung  Periode Muktamar 48.

Musyawarah Daerah dengan tema " Memajukan Temanggung, Mencerahkan Indonesia"  tersebut berlangsung pada Sabtu, (12/05/2023). di Graha Bhumi Phala. 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati HM Al Khadir, Ketua DPRD Yunianto, perwakilan Polres serta perwakilan dari Kodim Temanggung. 

Selain Forkopimda Kabupaten Temanggung, pada kesempatan tersebut juga hadir Pengurus Wilayah Muhammadiyah dan Aisiyah Provinsi Jawa Tengah. 

Pada acara pembukaan, Bupati menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Muhammadiyah yang selama ini banyak berkontribusi membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Temanggung. 

" Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan terimakasih, karena Selama ini Muhammadiyah banyak berperan aktif dalam membangun masyarakat, mulai dari sektor kesehatan, pendidikan dan keagamaan," 
kata Bupati. 

Selanjutnya, Bupati berharap,  kegiatan Musyawarah Daerah dapat dijadikan evaluasi dari sebelumnya untuk  kepengurusan yang akan datang.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut