get app
inews
Aa Read Next : 4 Hari Menghilang, Madiyono Warga Danupayan Bulu Ditemukan Meninggal di Sungai Gondang

Ditemukan Jenazah Suparno di RM Pondok Kopi Kertek, Polisi Temukan Obat ini

Kamis, 25 April 2024 | 09:51 WIB
header img
Polisi mengevakuasi jenazah Suparno. Foto: Doc/iNewsTemanggung.id

WONOSOBO, iNewsTemanggung.idJenazah Suparno (54), penduduk Sambek, ditemukan di Rumah Makan Pondok Kopi Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kapolsek Kertek, AKP Sutono, menyatakan bahwa saat petugas tiba di lokasi, korban masih berada di dalam kamar mandi yang terkunci dari dalam.

"Di saku korban ditemukan obat tablet merek Kaditic (obat pereda nyeri). Dari informasi keluarga, korban telah mengeluhkan sakit nyeri di bagian dada sebelumnya," kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan jenazah di RS PKU Muhammadiyah Wonosobo tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan, dan diperkirakan korban meninggal sekitar dua hari sebelumnya. Jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Sebeleumnya korban mengikuti kegiatan halalbihalal di Rumah Kopi Kertek pada Minggu (21/4) dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. Pada Selasa (23/4), sepeda motor korban ditemukan tertinggal di lokasi tersebut.

"Pagi tadi, teman korban bersama teman yang lain mendatangi warung kopi untuk memastikan kendaraan dan melihat CCTV milik warung kopi," bebernya. 

Setelah memeriksa rekaman CCTV, ditemukan bahwa korban masuk ke kamar mandi pada pukul 11.50 WIB dan tidak keluar sampai pukul 12.08 WIB.

Setelah mencurigai keadaan tersebut, saksi menemukan korban dalam posisi tengkurap dan tidak bergerak. Mereka segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kertek.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut