Denny Caknan Bakal Manggung di Temanggung, Catat Jadwal dan Lokasinya

redaksi
.
Selasa, 13 September 2022 | 11:32 WIB
Deni Caknan Musisi Asal Ngawi Jawa Timur. Foto: Arsip/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Penyanyi yang saat ini sedang naik daun, Denny Caknan bakal tampil dalam acara Temanggung For Your Party (FYP) dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bayangkara ke 67. 

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @sdalangfest, Musisi asal ngawi tersebut dijadwalkan tampil pada 23 September 2022 di Halaman Gedung Pemuda Temanggung. 

Pihak penyelenggara memasang tarif tiket terbagi menjadi beberapa bagian, diantaranya Presale 1 kategori Festival, VIP Standing, dan VVIP. Begitupun presale 2 dan 3. 

Presale 1 diinfokan telah habis mulai harga Rp45.000 kelas Festival, Rp125.000 kelas VIP Standing, Rp300.000 kelas VVIP. 

Saat ini tersisa Presale 2 Rp55.000 kelas Festival, Rp150.000 kelas VIP Standing, sedangkan kelas VVIP tidak disediakan di Presale 2. 

Adapun Presale 3 hanya disediakan kelas Festival seharga Rp70.000. 

Tiket bisa dipesan offline melalui Kedai Kopi Klenthing dan MeCafe Temanggung. 

Sebagai informasi, Denny Caknan merupakan penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, yang terkenal dengan lagu-lagunya yang syahdu, seperti Los Dol, Kartonyono Medot Janji, Satru, hingga Widodari.

Beberapa lagu Denny Caknan di atas ada yang dibawakan duet bersama Happy Asmara, salah satunya adalah Satru.

Lagu-lagu yang dipopulerkan Denny Caknan, penyanyi yang bakal tampil di Solo itu bahkan kerap menjadi trending di Youtube.

 

Editor : M Wali
Bagikan Artikel Ini