get app
inews
Aa Read Next : Gunung Merapi Luapkan Awan Panas, Magelang Dilanda Hujan Abu

Sopir Truk Tersesat ke Makam di Ungaran Usai Beri Tumpangan Dua Wanita Cantik

Kamis, 15 September 2022 | 11:24 WIB
header img
Sebuah truk tersesat di Makam usar beri tumpangan wanita cantik. Foto: Nur/iNewsTemanggung.id

UNGARAN, iNewsTemanggung.id - Sebuah kejadian aneh terjadi oleh Edi Subroto (25) warga Pringsurat Kabupaten Temanggung, ia tersesat ke dalam makam saat mengemudikan truk yang dibuatnya bekerja sehari-hari di Dusun Bogosari, Desa Pringapus, Kabupaten Semarang. 

AKP Wahyono Kapolsek Bergas menuturkan, Sopir ditemukan warga dalam keadaan linglung, kejadian berlangsung pada Rabu, (14/9/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. .

"Jadi truk H 1372 MY tersebut dikemudikan Edi Subroto (25) warga Pringsurat Kabupaten Temanggung," jelasnya.

Menurut pengakuan sopir setelah mengantar material ke proyek, truk akan kembali ke Muntilan. Namun saat di traffic light sebelah Mapolsek Bergas, ada dua perempuan membawa koper yang menyetop dan menumpang.

"Dari pengakuan sopir, mereka turun di Terminal Bawen. Saat turun akan memberi uang Rp150.000, namun ditolak oleh sopir," jelasnya.

Setelah turun dan mengucapkan terima kasih, kedua wanita tersebut menghilang. Sopir terkejut setelah melihat sekitar ternyata ada di area makam Bogosari. Sopir pun menangis teriak-teriak, sehingga saksi dan warga datang ke lokasi.

Wahyono mengungkapkan saat melintas menuju area makam tersebut, menurut penuturan warga, truk dalam kecepatan tinggi.

"Itu jalan tak biasa dilewati truk karena jalan kampung dan buntu, ke makam langsung sungai besar. Saat truk melaju cepat, sempat diteriaki warga namun tak digubris sopir," paparnya.

Setelah mendapat laporan warga, lanjutnya, petugas langsung mendatangi lokasi tersebut.

"Kita melakukan komunikasi dengan pemilik truk dan tadi dievakuasi sekira pukul 14.00 WIB. Sopir juga sudah sadar dan dijemput perwakilan perusahaan," kata Wahyono.

Wahyono mengungkapkan ada kejanggalan dalam kejadian ini. Karena berdasar pemeriksaan CCTV di samping Mapolsek Bergas dan kantor kecamatan diketahui truk tersebut tidak melintas.

"Ini berbeda dengan pengakuan sopir, mungkin ada alam bawah sadar yang memengaruhi. Tapi terpenting semua dalam keadaan selamat," ungkapnya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut