Logo Network
Network

Unggahan Potret Seksi Denise Chariesta Mandi Kembang di Bali Bikin Netizen Heboh

M Wali
.
Senin, 19 September 2022 | 11:34 WIB
Unggahan Potret Seksi Denise Chariesta Mandi Kembang di Bali Bikin Netizen Heboh
Denise Chariesta (Foto: @denisechariesta91/Instagram

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Denise Charesta lagi-lagi membuat netizen heboh dengan unggahan potret seksi saat mandi di Instagram pribadinya. 

Selebgram tersebut, dalam unggahannya ia memamerkan dirinya sedang mandi kembang di bathtub di sebuah pengunapan. Jelas terpampang disana pose-pose seksinya saat mandi kembang. 

Foto tersebut diambil di salah satu penginapan di Bali. Denise membagikan fotonya 11 jam yang lalu saat berita ini dimuat di MNC Portal, Sabtu (17/9/2022).

Bisa dilihat bersama, ada dua foto yang diunggah Selebgram suka keributan tersebut. Pertama adalah momen dirinya menikmati mandi kembang dengan tatapan sensual, sementara foto satunya dia membagikan wajah tersenyum sambil bermain-main dengan bunga merah muda di bathtub-nya.

Di foto pertama Denise tampak mengenakan tanktop oranye bermotif bunga dengan taling kecil membentang di pundaknya. Di sini mungkin Anda akan dibuat salah fokus dengan area dada, tapi senyum Denise tentu jangan dipalingkan juga..

Unggahan diatas bisa kita lihat, ia begitu menggoda, tatapan sensual dengan gesture tubuh mengangkat satu lutut ke atas air dan seakan tanpa menggunakan kain sehelai pun di badannya. Ia membiarkan kelopak bunga merah muda 'mengotori' tubuhnya. Bahkan, dia tidak menyingkirkan kelopak yang ada di wajahnya. Entah maksudnya apa.

Keterangan foto yang dibubuhkan Denise cukup nyentrik. "Ritual mandi kembang pelepasan lingkaran setan. Ikatan masa lalu yang dosa jahat dan suram, menuju masa depan yang bling bling dan flower flower wajib punya," tulisnya.

So, apa kata netizen melihat unggahan ini?

"Foto ini pasti banyak di-zoom sama para bang Neti," tulis @mommy.****.

"Makin meresahkan," komen @raymond_****.

"Cuantik memang calon istriku," kata @andrey.hasan**.

"Auto diomelin emaknya lagi nih," celetuk @elaineucil**.

"Jangan kelamaan rendemnya Denise, nanti masuk angin," ungkap @sap_utro***.

"Itu tompel atau apa ya kak?" tanya @ridwanrudi**.

"Ente kadang-kadang cantik," komen @edy_mustofa**.

Sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/18/194/2669728/potret-seksi-denise-chariesta-mandi-kembang-di-bali-netizen-makin-meresahkan

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.