Logo Network
Network

Bejat! Seorang Buruh Bangunan Cabuli Siswi SD di Banyumas

M Wali
.
Selasa, 20 September 2022 | 20:51 WIB
Bejat! Seorang Buruh Bangunan Cabuli Siswi SD di Banyumas
Buruh bangunan Cabuli 3 Siswa SD di Banyumas. Gambar: Ist/iNewsTemanggung.id

BANYUMAS, iNewsTemanggung.id - Seorang buruh bangunan tega mencabuli satu siswi perempuan dan dua siswa SD di Banyumas Jawa Tengah. Pelaku berinisial WAR (59) tinggal di Kecamatan Kedungbanteng bekerja sebagai buruh bangunan di tempat korban bersekolah. 

WAR (59) mencabuli korbannya dengan menggerayangi organ vital ketiga siswa tersebut. 

Ketiga korban yakni siswa berinisial GLNG (10), ADL (10) dan siswi AZL (10) yang merupakan siswa salah satu SD di Purwokerto, Banyumas.

Menurut keterangan korban, awalnya pada Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 10.00 WIB saat jam istirahat korban ADL sedang berdiri di depan kelas. Tiba-tiba melintas pelaku WAR yang saat itu sedang memanggul pasir.

"Selanjutnya setelah berada persis di depan ADL, WAR dengan menggunakan tangan kanan memegang sambil berjalan (mencolek) alat kelamin dan pantat korban sehingga korban sempat kaget dan terdiam," ujar Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi Siswanto, Senin (19/9/2022).

Peristiwa ini terbongkar setelah salah satu korban mengadu kepada guru mereka bahwa saat istirahat alat kelaminnya dipegang oleh pelaku.

Disusul pengakuan korban lainnya yang mengatakan bahwa bagian vitalnya juga dipegang oleh pelaku. Mendengar pengakuan siswanya, pihak sekolah melaporkannya ke Polresta Banyumas.

Saat diamankan dan dilakukan interogasi awal, pelaku mengakui perbuatannya. Kemudian pelaku diamankan ke Mapolresta bersama barang sejumlah barang bukti.

"Saat ini pelaku WAR kami amankan guna proses hukum lebih lanjut," imbuhnya.

Pelaku dijerat dengan Pasal 82 UU Nomor 17 Tahun 2016 dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar.

Artikel ini telah diterbitkan oleh daerah.sindonews.com dengan judul Gerayangi 1 Siswi dan 2 Siswa SD, Buruh Bangunan di Banyumas Ditangkap
 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini