Laga Perdana Persitema Temanggung Jumpa PPSM Magelang Besok

Farikh
.
Sabtu, 24 September 2022 | 16:19 WIB
Para pemain Persitema Temanggung menyapa para fans mereka usai laga persahabatan lawan Mataram United. Foto: Persitema/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id -  Ikuti gelaran liga 3 Jawa Tengah tahun 2022,  Persitema Temanggung akan bertandang ke tuan rumah PPSM Kabupaten Magelang pada laga pertama Minggu (25/9/2022) di Stadion Much Subroto. 

Pelatih utama Persitema Eko Riyadi yakin setelah menang dalam laga persahabatan kemarin, para pemain lebih percaya diri di laga perdana ini. 

"Persitema Temanggung akan tampil lebih percaya diri setelah kemarin meraih kemenangan dalam laga persahabatan melawan Mataram Utama Yogyakarta dengan skor 1-0. Modal itu tentu akan menambah semangat pemain laskar bambu runcing," tegasnya. 

Selain itu, Tasmania, Persitema Fans tidak akan membiarkan team kesayangannya berlaga sendiri di kandang lawan.

Melalui informasi panitia pelaksana Tasmania Muhammad Ali Y, Tasmania akan mendukung laskar bambu runcing di tribun barat sisi selatan.

Persitema Fans dalam feed Instagram nya berharap bahwa kembalinya coach Eko Riyadi melatih Persitema Temanggung akan membawa Persitema ke liga yang lebih baik seperti tahun 2008-2012 lalu.

Editor : M Wali
Bagikan Artikel Ini