Konten Prank KDRT Baim Wong dan Paula Berujung ke Polisi

M Wali
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 16:13 WIB
Baim wong dan istrinya saat prank KDRT ke Polisi. Foto: Tangkapan Layar Youtube/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Artis Baim Wong  kembali menjadi sorotan netizen akibat konten Youtube Prank KDRT ke Polisi.

Sebelumnya, ia sempat diamuk lantaran mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Menkumham sebagai hak cipta karya. 

Usai menuai kritikan Prank KDRT tersebut polisi menyatakan bahwa pihak mereka akan segera memanggil ayah dua anak itu. Baim Wong akan dipanggil guna mengusut konten prank laporan KDRT yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Iya nanti kita akan koordinasikan lagi," ujar Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan, Senin (3/10/2022).

Menurutnya, polisi bakal melakukan klarifikasi terhadap Baim Wong terkait konten prank laporan KDRT. Apalagi konten prank yang dilakukan oleh Baim bisa masuk delik laporan palsu terkait laporan KDRT tersebut.

"Dia telah melakukan pemalsuan laporan, itu kan bohong walaupun bilangnya prank. Kan tidak bisa main-main, apalagi kejadiannya bohong," katanya.

Sayangnya, polisi belum bisa memastikan kapan Baim Wong akan dimintai klarifikasinya terkait hal tersebut. Sebab, penyidik akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kapolsek Kebayoran Lama, lantaran Baim melakukan laporan prank KDRT di sana.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong ramai dikecam dan dituding tak memiliki empati terhadap korban dari kasus KDRT.

Apalagi konten tersebut sengaja dibuat dan diunggah olehnya tak lama setelah Lesti Kejora, sahabat dari Paula Verhoeven melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT.

Artikel ini telah diterbitkan di Okezone.com dengan judul "Konten Prank KDRT Masuk Delik Laporan Palsu, Polisi Siap Panggil Baim Wong".

Editor : M Wali
Bagikan Artikel Ini