get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kekerasan Rumah Tangga, Suami di Demak Aniaya Istri Hingga Tewas dengan Palu

Bringas! Kawanan Begal Bacok Pedagang Emas Hingga Tewas, Korban Dibiarkan Bersimbah Darah

Minggu, 09 Oktober 2022 | 15:35 WIB
header img
Ilustrasi Foto: ist/iNewsTemanggung.id

MERANGIN, iNewsTemanggung.id - Seorang penjual emas bernama Agusrizal (54) warga Simpang Harapan Kota Bangko Kabupaten Merangin, Jambi tewas mengenaskan usai begal di jalan Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang kabupaten Merangin sekitar pukul 12.30 WIB.

Seperti dikutip okezone, Agusrizal merupakan penjual emas perhiasan di pasar. Seusai berjualan, ia pulang menuju rumahnya di Bangko dengan menggunakan sepeda motor warna merah.

Ditengah perjalanan ia dibacok oleh kawanan begal. Motor, handphone, uang hingga tas berisi emas lenyap diambil. Usai merampas harta korban, kawanan begal ini pun meninggalkan korban tergeletak ditengah jalan.

Warga yang kebetulan melintas dan melihat korban bersimbah darah langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Mendapat laporan pihak polsek Pamenang langsung turun ke lokasi kejadian dan mengevaluasi korban ke puskesmas Tambang Emas.

Wakapolsek Pamenang IPDA Rusdianto kepada media ini membenarkan jika ada korban perampokan.

"Iya korban meninggal dunia, saat ini tim kita diback up dari Satreskrim Polres Merangin sedang mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran" jelas Rusdianto.

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

"Korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga, beberapa barang korban yang hilang yakni motor, hp, uang dan perhiasan emas dagangan korban, Untuk kerugian belum kita ketahui" pungkasnya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut