get app
inews
Aa
Read Next : 5 Alasan Mendaki Gunung Sumbing Melalui Jalur Banaran Temanggung

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon saat Pulang ke Rumah di Jalan Banjar-Klumpit Tembarak

Kamis, 03 November 2022 | 11:42 WIB
header img
Pengendara motor tewas tertimpa pohon kelapa di jalan. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon kelapa yang tumbang di Jalan Banjar-Klumpit, Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung pada Rabu, (2/11/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. 

Hal ini dikonfirmasi Kalakhar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Temanggung Toifur Hadi, menurut keterangannya, korban tewas tertimpa pohon tersebut bernama Bambang (60) warga Desa Kemloko, Kecamatan Kranggan.

“Kondisi pohon sudah mau roboh, korban berusaha menghindari pohon tersebut. Namun korban terkena dan jatuh ke selokan. Korban meninggal dunia,” paparnya. 

Pada saat kejadian, korban perjalanan pulang menuju kerumah dengan mengendarai Honda Vario 125 dan tidak dalam keadaan hujan ataupun angit lebat. 

Usut punya usut ternyata memang pohon yang tumbang tersebut sudah dalam keadaan kropos. 

Menurut warga sekitar, keadaan jalan di daerah tersebut memang banyak pohon yang sudah doyong, sehingga mengkhawatirkan bagi pengendara. 

Sebelumnya warga yang melihat kejadian tersebut langsung lapor ke warga lainnya. Korban awalnya dievakuasi oleh warga hingga akhirnya BPBD datang. 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut