Jadwal Liga 1 pada Selasa 6 November 2022: Persija hingga Persebaya Bertanding Hari ini

M Wali
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 12:49 WIB
Persebaya Surabaya. Foto: Okezone/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Seusai buntut tragedi Kanjuruhan kemarin, Liga 1 Indonesia sempat ditunda. Dan akhirnya pada Senin (5/12/2022) kemarin bergulir kembali. 

Hari ini Selasa, (6/12/2022) laga big match digelar dan berikut jadwalnya. 

Pertandingan Liga 1 tanggal 6 Desember, dengan tiga pertandingan bakal dimainkan sore-petang ini.

Persebaya Surabaya bakal meladeni Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 15.30 WIB. Kemudian Persis Solo vs RANS Nusantara FC, Stadion Maguwoharjo, pukul 18.30 WIB. Di waktu bersamaan, Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Seperti diketahui, Liga 1 bergulir lagi dengan syarat kompetisi digelar dengan sistem bubble atau terpusat. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi kemudian memilih Jawa Tengah dan DI Yogyakarta (DIY) sebagai lokasi laga.

Setelah itu PT LIB merilis jadwal lanjutan Liga 1 pekan ke-12 hingga pekan ke-17, yang sekaligus menandai berakhirnya putaran pertama. Dengan sistem sentralisasi, jadwal putaran pertama dipadatkan dan akan berakhir pada 24 Desember mendatang.

Ada lima stadion yang akan dipakai Liga 1 hingga pekan ke-17 atau sampai berakhirnya putaran pertama. Yakni Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Manahan (Solo), Stadion Moch. Soebroto (Magelang), Stadion Maguwoharjo (Sleman) dan Stadion Sultan Agung (Bantul)


Jadwal Liga 1:
Selasa 6 Desember 2022

Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Stadion Maguwoharjo, 15.30 WIB

Persis Solo vs RANS Nusantara FC, Stadion Maguwoharjo, 18.30 WIB.

Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda, Stadion Sultan Agung, 18.30 WIB.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini