get app
inews
Aa
Read Next : Sejarah Baru,Timnas Indonesia U-23 Mengalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024

Garis Polisi Melingkari Koper Mencurigakan di Wonosobo, Setelah Diperiksa Ternyata ini Isinya

Selasa, 27 Desember 2022 | 09:46 WIB
header img
Sebuah koper dilingkari garis polisi di Wonosobo. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

WONOSOBO, iNewsTemanggung.id - Warga Wonosobo dibuat panik usai tersebar sebauh video petugas kepolisian yang sedang memeriksa tas koper yang diketahui di Jalan Ahmad Yani Wonosobo. 

Video yang berdurasi 30 detik itu, terlihat pihak kepolisian melingkari koper yang mencurigakan untuk mencegah warga agar tak mendekat. 

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito membenarkan adanya koper mencurigakan di Jalan Ahmad Yani Wonosobo. Dan ternyata isi tas koper tersebut hanyalah pakaian dan barang lainnya milik penumpang bus.

Eko menyebut, tas koper yang ditemukan merupakan milik penumpang bus dari Jakarta menuju Wonosobo. Namun, tas koper tersebut terbawa penumpang lain yang turun di daerah Honggoderpo.

"Koper itu milik ibu-ibu penumpang bus ketinggalan di jalan karena ikut diturunkan oleh sopir saat menurunkan penumpang lainnya," jelasnya Senin (26/12/2022) malam.

Tas koper yang sempat mencurigakan tersebut akhirnya ada titik terang. Setelah ada keterangan dari pihak bus serta pemerintah desa asal pemilik koper tersebut.

"Alhamdulillah pihak bus dan lurah tempat domisili pemilik koper koordinasi sama Polres. Sehingga memudahkan untuk melacak isi dan pemilik koper," pungkasnya. 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut