get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Purworejo Jalin Sinergi dengan Polres, Bertekad Majukan Ekonomi dan Pariwisata

Wujud Pengabdian pada Masyarakat, GMPI Gelar Motret Bareng Promosikan UMKM dan Pariwisata

Rabu, 28 Desember 2022 | 15:29 WIB
header img
GMPI Kendal promosikan UMKM dan Pariwisata. Foto: Ns/iNewsTemanggung.id

KENDAL, iNewsTemanggung.id – Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kendal menggelar Motret Bareng GMPI Kendal di Omah’e Opa, Patean, Kendal pada Selasa (27/12/2022). Acara tersebut bertujuan untuk mempromosikan produk UMKM dan destinasi wisata di Kendal.

Menurut Ketua Panitia motret bareng GMPI Kendal, Kharen Puja Risma, mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian pemuda untuk masyarakat. Pihaknya sengaja mengundang kontren kreator dan fotografer untuk memperbesar exposure promosi UMKM dan Wisata Kendal.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung promosi UMKM dan destinasi wisata di Kabupaten Kendal melalui fotografi. GMPI ingin mengajak para konten kreator agar dapat memberikan exposure lebih besar kepada UMKM dan wisata. Agar produk-produk dapat lebih dikenal dan pengunjung wisata meningkat,” kata Kharen dalam sambutannya.

Kharen juga mengimbau kepada pemuda-pemuda di bidang hobi untuk dapat memberikan dampak langsung di daerah masing-masing. Karena menurutnya, pemuda lebih banyak memiliki impian dan retorika baik, namun harus berimbang dengan aksi yang nyata.

“Pemuda memang paling pandai bermimpi dan beretorika. Tapi, pemuda juga harus sadar untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat sebagai cita-cita,” pungkas Kharen.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut