get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Gedung SD di Temanggung Rusak, Ini Respon Pj Bupati

Bupati ini Sebut Calon Presiden tak Jauh dari Gunung Lawu, Siapa ?

Kamis, 16 Maret 2023 | 11:15 WIB
header img
Bupati Karanganyar Juliatmono. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

KARANGANYAR, iNewsTemanggung.idBupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan calon presiden 2024 tidak jauh dari Gunung Lawu. Hal itu diungkapkan Juliatmono  di depan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat Musyawarah Rencana Pembangunan Wilayah (Musrenbangwil) di Sragen.

"Solo Raya ini kita tuntaskan koordinasi Pak Presiden agar semua bagus. Kalau nanti beliau sudah mengakhiri tugasnya, masih ada yang jelek kan nggak enak kita-kita ini, apapun itu," kata Juliyatmono , Senin (13/3/2023).

Menurutnya, saat ini sudah ada Instruksi Presiden (Inpres) untuk bantuan jalan di provinsi, kota, dan desa. Ia meminta bantuan Ganjar untuk mengoordinasikannya agar jalan di Solo Raya lancar.

"Karena siapa pun pengin infrastruktur bagus, yang diceritakan stunting. Bisa lupa kalau jalannya halus semua," ujarnya.

"Sekarang sudah ada inpres membantu jalan-jalan di kabupaten kota dan desa. Pak Gubernur tulung untuk dikoordinasikan supaya Solo Raya ini dalam satu dua tahun jalannya semua mulus hebat-hebat semuanya itu aja usul saya," lanjutnya.

Juli menyebutkan jalan di Karanganyar. Ia juga menyebut kepala negara tidak jauh dari Gunung Lawu. Perlu diketahui Ganjar lahir di Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar.

"Kalau nanti Karanganyar bagus, Pak Gubernur kan lahirnya dari Karanganyar ya, Presiden itu tidak jauh dari wilayah Gunung Lawu dan tuh titipan saya yang Pak Gubernur koordinasi Candi Cetho Karanganyar telah menjadi saksi sejarah untuk pemimpin besar nasional berasal dari Karanganyar dan sekitarnya," pungkasnya. 
 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut