get app
inews
Aa Read Next : Hardiknas 2024, Puluhan Sekolah di Temanggung ikuti Festival Seni dan Gelar Karya Pendidikan

Bupati Temanggung Beri Penghargaan Kepada 35 Anggota KORPRI 

Senin, 01 Mei 2023 | 11:32 WIB
header img
Bupati Temanggung H M Al Khadziq berikan penghargaan kepada 35 Anggota KOPPRI. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

Temanggung, iNewsTemanggung.id - Sebanyak 35 anggota KORPRI di kabupaten Temanggung telah menerima tali asih dari Bupati Temanggung HM. Al Khadziq pada Jum'at, (28/04/2023). 

Pemberian tali asih tersebut dilakukan pada acara Pemberian Piagam Penghargaan kepada para anggota KORPRI yang telah memasuki masa purna tugas. 

Adapun dari 35 Anggota KORPRI yang telah menerima tali asih tersebut resmi memasuki purna tugas terhitung mulai 1 Mei 2023.

Acara yang berlangsung di Pendopo Jenar Komplek Kantor Bupati Temanggung tersebut juga dihadiri Sekertatis Daerah, Hary Agung Prabowo dan Kristi Widodo, selalu Asisten III Sekda Bidang Administrasi. 

Sekda Temanggung, Hary Agung menyampaikan Terima kasih dan memberikan ucapan selamat kepada para Anggota KORPRI yang telah memasuki purna tugas. 

"Saya merasa bangga dan terharu terhadap kakak semua yang sudah akan mengakhiri purna tugas tanpa halangan suatu apapun. Pemkab Temanggung berbangga atas dedikasi, etos kerja, serta pengabdian bapak, ibu, kakak-kakak semuanya selama mengabdikan diri menjadi ASN," kata Sekda.

Sekda juga berharap, masa pensiun tidak menjadi penghalang untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus KORPRI berharap kepada ASN yang memasuki purna tugas untuk tetap menjaga kedisiplinan, loyalitas, dan etos kerja yang baik, agar dapat menjadi suri tauladan bagi rekan ASN lainnya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut