get app
inews
Aa Read Next : Peringatan Harlah ke-74 Fatayat NU Temanggung, ini Harapan Pj Bupati

Ditutup Wabup, Tim CV. Decorus Juara Turnamen Futsal Hari Buruh Internasional Temanggung

Senin, 01 Mei 2023 | 11:59 WIB
header img
Wakil Bupati Temanggung tutup turnamen futsal di memperingati Hari Buruh. Foto: Hms/iNewsTemanggung.id

Temanggung, iNewsTemanggung.id - Wakil bupati Temanggung, Heri Ibu Wibowo menghadiri upacara penutupan lomba futsal dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional di GOR Bambu Runcing pada Minggu, (30/04/2023). 

Selain Wabup, acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Temanggung Agus Sarwono dan anggota DPD RI Denty Eka Widi Prati Pratiwi. 

Dalam sambutannya, wabup mengucapkan selamat menyambut hari buruh kepada seluruh buruh yang ada di Kabupaten Temanggung, ia juga berharap kesejahteraan buruh bisa terealisasi. 

"Oleh karena itu, rekan-rekan bekerjalah dengan baik, cari rezeki yang berkah barokah, insyaallah kalau rezeki berkah barokah akan sangat bermanfaat untuk keluarga kita semuanya," kata Wabup.

Selanjutnya wabup berpesan, agar para peserta turnamen tetep solid, dan tetep menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung. 

Pada turnamen futsal kali ini diikuti 
oleh 33 tim dari 33 perusahaan tersebut diahiri laga final antara tim dari CV. Decorus dan Intiplas, yang dimenangkan oleh tim CV. Decorus dengan skor 5 - 3.

Selain futsal, peringatan Hari Buruh Internasional akan dilanjutkan dengan jalan santai dan donor darah yang diikuti karyawan perusahaan yang ada di Kabupaten Temanggung, di Lapangan Desa Nguwet, Kranggan, pada Senin (1/5/2023).

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut