get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Temanggung Raih WTP ke-11 Kali dari BPK Jateng

Tingkatkan Kapasitas Pelayanan, Pemdes Se-Kecamatan Selopampang Adakan Bimtek

Sabtu, 13 Mei 2023 | 21:49 WIB
header img
Dalam rangka meningkatkan kapasitas pemerintahan Desa se Kecamatan Selopampang menggelar Bimtek. Foto: hms iNews Temanggung

TEMANGGUNG, iNews Temanggung.id - Berlangsung di Gedung Mangku Praja, Desa Gambasan, Kecamatan Selopampang, Kabupaten Temanggung jajaran Pemerintahan Desa se Kecamatan Selopampang mengikuti BimtekPengembangan Kapasitas.

Bimtek yang gelar pada Sabtu, (13/05/2023). Itu diikuti oleh seluruh perangkat beserta seluruh lembaga Desa se kecamatan Selopampang. 

Pada bimtek tersebut, peserta mengenakan pakaian adat, tujuannya untuk melestarikan budaya yang ada. 

Bupati Temanggung HM Al Khadziq, yang hadir pada kegiatan tersebut mengapresiasi atas terselenggaranya bimtek bagi perangkat Desa di Selopampang itu. 

Menurut Bupati, bimtek ini sangat penting untuk mendorong kemajuan pemerintahan Desa. 

" Bimtek ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja perangkat Desa, semoga dengan bimtek pelayanan di Desa semakin maju, sehingga bisa membawa perubahan lebih baik," kata Bupati. 

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengingatkan kepada para kepala Desa agar terus menjaga sinergitas dengan semua unsur yang ada. 

" Undang-undang Desa memberikan amanat kepada kepala Desa dan BPD untuk membuat dan mengatur segala kebijakan, namun, kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan tidak mungkin berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari perangkat, lembaga dan masyarakat. Oleh sebab itu saya minta, kepala Desa dapat menjalin sinergitas dengan semua unsur, " ucap Bupati.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut