get app
inews
Aa Read Next : Sego Gono Temanggung: Simbol Budaya dan Kuliner Khas yang Menggugah Selera

Mahasiswa ini Meninggal Akibat Sindrom Mie Goreng, Begini Gejala Awalnya

Senin, 06 November 2023 | 15:01 WIB
header img
Seorang mahasiswa ini meninggal akibat sindrom mie goreng. Foto: MPI/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.idSindrom nasi goreng sepertinya akhir-akhir ini sedang marak di kalangan masyarakat. Pasalnya, seorang pria berusia 20 tahun asal Belgia meninggal karena sindrom ini.

Mengutip laman New York Post, kejadian tersebut bermula ketika seorang pria menyiapkan pasta dan kemudian menyimpannya dalam wadah plastik untuk dimakan di lain waktu. Setelah lima hari, pria tersebut ingin menyantap makanan tersebut, namun terlebih dahulu dia menghangatkannya dan menambahkan saus pada makanan tersebut.

Namun sayangnya, setelah ia cicipi makanan itu justru seperti menimbulkan rasa yang aneh dan tidak seperti biasanya. Tetapi, pria itu masih berusaha berpikir positif kalau rasa itu hanya ditimbulkan dari rasa saus yang ia tambahkan.

Beberapa jam setelah makan, ia pun melanjutkan kegiatan lainnya seperti olahraraga, setelah 30 menit ia berolahraga dan kembali ke rumah ia justru mendapati rasa tidak enak dalam tubuhnya seperti:

1. Mual

2. Sakit pada bagian perutnya

3. Ditambah sakit kepala sehingga membuatnya semakin tidak nyaman.

Tengah malam pun tiba. Sakit yang dialaminya kembali datang dengan ditambah diare encer. Tanpa minum obat apa pun, lelaki itu hanya mencoba minum air putih dan berusaha mengistirahatkan badannya dengan tidur. Ia berharap ketika bangun badannya bugar dan tidak sakit. .Apa yang muncul bisa hilang dengan sendirinya.

Sayangnya, kecurigaan pria tersebut ternyata salah. Saat jam 11 siang tiba, keluarga pria tersebut curiga kenapa dia tidak bangun dari tidurnya, sehingga saat masuk ke kamarnya mereka menemukannya sudah meninggal.

 

Editor : M Wali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut