get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Mendaki Gunung Sumbing Melalui Jalur Banaran Temanggung

4 Hari Menghilang, Madiyono Warga Danupayan Bulu Ditemukan Meninggal di Sungai Gondang

Sabtu, 20 April 2024 | 00:08 WIB
header img
SAR gabungan mengevaluasi korban meninggal dari Sungai Gondang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (17/4/2024). Foto: BPBD/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Seorang warga Kemirirejo, Desa Danupayan, Bulu, Kabupaten Temanggung ditemukan telah meninggal dunia di Sungai Gondang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah Rabu, 17/4/2024.

"Korban, yang bernama Madiyono, telah meninggalkan rumahnya selama 4 hari sebelum ditemukan mengapung di Sungai Gondang, Desa Ngimbrang, Kecamatan Bulu," uhar Priyo Harjanto Kasi Penanganan Darurat dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung.

Penemuan itu terjadi ketika seorang saksi yang sedang di sawah melihat sosok tergeletak di sungai ketika hendak mencuci tangan. Saksi tersebut segera melaporkan kejadian itu ke polisi setempat.

"Sebelumnya, keluarga korban telah melaporkan bahwa Madiyono hilang selama 4 hari," ungkapnya. 

Dengan koordinasi antara BPBD, PMI, TNI, Polri, dan tim SAR gabungan, jenazah Madiyono dievakuasi dari Sungai Gondang. Meskipun peralatan evakuasi seperti tandu, kantong mayat, handscoon, helm, dan masker dibawa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

Diduga, Madiyono terjatuh ke sungai. Jenazahnya telah dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan.

Hasil olah tempat kejadian oleh Kapolsek Bulu, AKP Marjuki, juga tidak menemukan luka akibat tindakan kekerasan. Kemungkinan besar, korban tersebut terpeleset dan jatuh ke sungai.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut