get app
inews
Aa Read Next : Jejak Kontroversi Shen Yinhao, Wasit Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

Besok! Pemkab Temanggung gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di City Wlak Alun-Alun

Minggu, 28 April 2024 | 22:19 WIB
header img
Foto: Doc

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Semangat pendukung Timnas Indonesia begitu membara di Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, para penggemar sepak bola berkumpul untuk nonton bareng (nobar) pertandingan perempat final Piala Asia U-23 timnas Indonesia versus Korea Selatan di Pendopo Pengayoman pada Jum'at, 26/4/2024 kemarin. 

Ribuan penggemar sepak bola dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, turut memenuhi area tersebut demi menunggu momen penting ini.

Penantian para pendukung garuda tak sia-sia, pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan berhasil dimenangkan oleh Timnas Garuda dalam drama adu pinalti dengan skor 11-10 dan membawa Indonesia melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan

Melihat antusias masyarakat Temanggung, Pemerintah Kabupaten kali ini menepati janjinya bakal menggelar nobar dengen tempat yang lebih luas pada laga semifinal ini di wilayah alun-alun Temanggung. 

"Besok semifinal akan kita selenggarakan nobar di alun-alun. Lebih gebyar lagi. Mungkin nanti ada musik untuk menghibur para football mania," kata Penjabat Bupati Temanggung, Hary Agung Prabowo saat nobar pertandingan seperempat final Indonesia vs Korea Selatan di Pendopo Pengayoman, dini hari.

Pada laga semi final besok Indonesia melawan Uzbekistan Pemkab Temanggung mengadakan nobar bertempat di City Wlak Temanggung depan Patung Tani Alun-Alun pada Senin, 29/4/2024. 

Hal ini diumumkan dalam postingan Instagram resmi Pj Bupati Temanggung dengan caption ajakan bagi warga Kota Tembakau tersebut untuk bersama-sama membela tim kebanggaan. 

 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut