Review Flim Miracle In Cell 7, Bakal Tayang di Bioskop 8 September Mendatang

M Wali
.
Senin, 05 September 2022 | 12:16 WIB
Poster film miracle in Cell No. 7 Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung - Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 8 September 2022. 

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti, Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy. Seperti apa chemistry dan kisah mereka dalam film? Berikut artikelnya.

Sebagai film remake, Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tentunya tidak jauh berbeda dengan yang Korea. Filmnya menceritakan tentang perjuangan Kartika yang diperankan oleh Mawar de Jongh untuk membersihkan ayahnya Dodo Rozak yang diperankan oleh Vino G Bastian.

Akting Vino G Bastian sebagai Dodo Rozak seorang ayah berkebutuhan khusus tentu sudah tidak diragukan lagi. Riset mendalam hingga mendatangi 3 orang psikolog dan melihat orang-orang yang berkebutuhan khusus nyatanya tidak sia-sia.

Pengalaman aktingnya yang sudah puluhan tahun membuat Vino G Bastian bisa dibilang sangat sukses membuat emosi penonton naik turun. Bahkan, ketika harus melucu ia sama sekali tidak keluar dari aktingnya.

Mawar de Jongh yang hadir sejak awal hingga akhir film sebagai Kartika dewasa bisa menguras perasaan penonton dengan sangat baik. Ia memang menjadi salah satu unsur utama untuk membangun drama.

Meski baru berusia 7 tahun saat syuting film Miracle In Cell No 7. Graciella Abigail yang berperan sebagai kartika kecil sangat baik dalam berakting.

Kombinasi Vino G Bastian, Mawar de Jongh dan Graciella Abigail serta arahan sutradara Hanung Bramantyo membuat film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia bisa dibilang sebagai film drama terbaik hingga saat ini.

Tentunya kita tidak boleh melupakan geng penjara yang dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna. Chemistry yang dibangun membuat kita seakan terbawa dan benar-benar sedang berada di dalam tahanan.

Komedi yang tersaji dalam film ini juga tidak berlebihan. Semua seakan berjalan beriringan dengan drama yang kuat. Membuat film Miracle In Cell No 7 ini tidak membosankan meski memiliki durasi yang cukup panjang.

Meski remake cerita Miracle In Cell No 7 versi Indonesia sudah disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat. Sehingga film ini terasa lebih dekat dibandingkan dengan versi Korea.

Penasaran dengan film Miracle In Cell No 7. Kamu bisa menyaksikannya pada 8 September 2022 mendatang di seluruh bioskop!.

Editor : M Wali
Bagikan Artikel Ini