get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru,Timnas Indonesia U-23 Mengalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024

Pratama Arhan buat Heboh Netizen Gara-Gara Selebrasi Bucin Usai Cetak Gol Lawan Turkmenistan

Rabu, 13 September 2023 | 11:35 WIB
header img
Pratama Arhan saat selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Turkmenistan. Foto: PSSI/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Moment Pratama Arhan saat mencetak Gol ke gawang Turkmenistan pada Selasa, (12/9/2023) semalam menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia lagi-lagi mempertontonkan sebuah selebrasi yang mengejutkan.

Tak hanya keberhasilannya mencetak gol di menit akhir yang membawa Garuda Muda unggul 2-0 atas Turkmenistan yang menjadi perbincangan hangat. Namun cara dia melakukan selebrasi usai mencetak gollah yang menarik perhatian.

Usai mencetak gol, Pratama Arhan melakukan selebrasi dengan berlari ke pinggir lapangan sambil memamerkan kaos dalam yang sebelumnya disembunyikan di dalam seragam timnas.

Seragam berwarna merah yang identik dengan seragam timnas yang dikenakan Arhan itu bertuliskan nama istrinya Azizah dan tanggal pernikahannya yang sempat heboh selama beberapa hari, 20 Agustus 2023.

Selebrasi tersebut pun begitu ramai dibicarakan di jagat media sosial menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #Azizah.

Bahkan, rekannya Elkan Baggott yang juga ikut merayakannya pun ikut penasaran. Saking terkejutnya ia hingga tersenyum saat membaca tulisan di kaos itu. Tak lupa ia menyapa Arhan dan memeluknya.

Gol Arhan pun memastikan kemenangan 2-0 Indonesia. Kemenangan ini untuk pertama kalinya meloloskan tim U-23 Indonesia ke Piala AFC U-23 2024.

Momen perayaan seru ini bukan kali pertama Arhan melakukan hal tersebut. Pemain bernomor punggung 12 ini melakukan selebrasi pada kualifikasi Piala AFC U-23, saat Indonesia menghadapi Taiwan di Stadion Manahan Solo. Saat itu, Indonesia membantai Taiwan 9-0.

Arhan berlari mendekat sambil menggigit ibu jarinya sambil menyisir rambutnya dengan jari dan memberikan huruf A serta tanda cinta dengan jari ke arah kamera. Arhan juga terlihat mencium cincin kawinnya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut