get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan buat Heboh Netizen Gara-Gara Selebrasi Bucin Usai Cetak Gol Lawan Turkmenistan

Di Tengah Isu Perselingkuhan, Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan, Netizen Heboh !

Rabu, 21 Agustus 2024 | 11:50 WIB
header img
Pratama Arhan posting foto pernikahan ditengah isu perselingkuhan istrinya dengan mantan pacar rachel venya. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Tepat di momen perayaan ulang tahun pernikahan pertama mereka, pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan dihadapkan pada isu yang kurang menyenangkan.

Beredar kabar bahwa Azizah diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, yang dikenal sebagai mantan kekasih Rachel Vennya.

Gosip ini mencuat bersamaan dengan peringatan hari bahagia pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2023 lalu.

Isu ini pun menjadi pembicaraan hangat di tengah publik, terutama karena bertepatan dengan hari spesial yang seharusnya dirayakan dengan penuh kebahagiaan.

Sementara itu, Pratama Arhan justru memilih untuk tetap berbagi momen kebersamaan mereka melalui sebuah unggahan di Instagram.

Ia membagikan foto pernikahannya bersama Azizah tanpa banyak kata, hanya menyertakan dua emotikon: doa dan malaikat. Meskipun sederhana, unggahan ini langsung viral di media sosial, menarik perhatian warganet yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

Dalam waktu singkat, hanya 15 menit setelah diunggah, foto tersebut sudah disukai lebih dari 300 ribu pengguna Instagram. Pratama Arhan juga menandai akun Instagram istrinya, yang akrab disapa Zize, sehingga foto tersebut juga terlihat di halaman profilnya.

Dalam foto yang diunggah, Pratama Arhan tampak berwibawa mengenakan setelan jas pengantin lengkap dengan peci yang serasi, sementara Azizah tampil memukau dengan kebaya full embroidery yang dihiasi selendang manik-manik transparan.

Pernikahan keduanya, yang berlangsung di Jepang setahun lalu, diadakan secara sederhana namun tetap khidmat, mengikat janji suci dalam suasana yang penuh kehangatan.

Bagaimana komentar netizen atau sahabat artis melihat unggahan ini? 
"Yaelah apalah malah sama-sama ngepost. Buat apa aku baca berita sampai subuh. But, good for you. Two relationships are private, no one has to know what happening in it," kata Baim Alkatiri. 

"Doa terbaik untuk Arhan," ungkap @de***. 

"Arho (Arhan) are you okay? Please klarifikasi," ujar @xhy***. 

"Arho, kamu berhak bahagia," kata @ayi***.

"Banyak yang sayang sama kamu, Arhan, tapi kok kamu malah gak sayang sama diri kamu sendiri," ujar @yuni***. 

 

Editor : Redaksi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut