get app
inews
Aa Read Next : Denny Caknan Umumkan ke Publik atas Kehamilan Istrinya: Raiso di Jelaske dengan Kata-Kata

Rumor Perselingkuhan Reza Arap Jadi Perbincangan Netizen, Begini Faktanya

Rabu, 21 September 2022 | 13:09 WIB
header img
Reza Arap dikabarkan menyelingkuhi istrinya Wendi Waltres. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Reza Arap menjadi perbincangan netizen dan trending di Twitter sejak kemarin.

Rumor munculnya kabar perselingkuhan Reza Arap ketika sang istri Wendy Waltres mengunggah postingan dengan caption bernada sensitif di Intagram pribadinya dengan nada menyindir sang suami. 

Hal ini bermula dari netizen yang mengaku tak menyangka dengan kabar perselingkuhan Reza Arap. Namun, ada salah satu netizen yang justru mencuri perhatian Wendy. "Menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan," kata akun @txtdr**.

Cuitan itu pun langsung dibalas Wendy. Itu seakan menjadi reaksinya atas rumor perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?” kata Wendy, seperti dikutip dari Twitter, Selasa (20/9/2022).

Tak sampai di situ, Wendy juga menjelaskan bahwa komunikasi adalah hal terpenting dari sebuah hubungan. "Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*** around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi?" sambung dia.

Curhatan Wendy Walters itu pun semakin membuat netizen yakin dengan isu perselingkuhan Reza Arap. Mereka pun memberi dukungan untuk Wendy agar bisa menghadapi masalah di biduk rumah tangganya.

Sebelumnya, rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters sempat diisukan kabar tak sedap. Hal itu bermula dari momen Arap dan Wendy yang mulai jarang diekspos sosial media.

Meski begitu, member Weird Genius ini  sempat menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Wendy baik-baik saja.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Reza Arap Dirumorkan Selingkuh, Wendy Walters Tulis Sindiran Pedas ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/reza-arap-dirumorkan-selingkuh-wendy-walters-tulis-sindiran-pedas/2.


 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut