get app
inews
Aa
Read Next : 5 Alasan Mendaki Gunung Sumbing Melalui Jalur Banaran Temanggung

Kronologi Eko Kuntadhi Hina Putri Kiai Ponpes Lirboyo, Hapus Postingan Usai Ditegur Gus Nadir

Rabu, 14 September 2022 | 17:41 WIB
header img
Eko Kuntadhi menghina Putri Kiai Ponpes Lirboyo, hapus postingan usai ditegur Gus Nadir. Foto: Detik/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Ketua Ganjarist relawan Gubernur Jawa Tengah Eko Kuntadhi tengah menjadi perbincangan publik dijagat Maya Twitter karena menghina Imaz Fatimatuz Zahra atau akrab disapa Ning Imaz keluarga Pondok Pesantren Lirboyo Jawa Timur.

Eko yang juga pegiat media sosial bermula dari cuitannya di twitter yang mengunggah potongan video Ning Imaz pada Senin, (12/9/2022).

Video yang diproduksi oleh NU Online tersebut, Ning Imaz dalam isinya menjelaskan tentang tafsir Surat Ali Imran ayat 14. Video ini juga dipublikasikan oleh akun TikTok NU Online dengan memberi judul 'Lelaki di Surga Dapat Bidadari, Wanita Dapat Apa?.

Yang diunggah oleh Eko ialah video potongan terkait penjelasan bidadari di TikTok NU Online. Namun, ia memberikan caption dengan bernada mencemooh.

Begini tulis Eko, "Tol** tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan,” demikian tulisan atau caption yang ada dalam video unggahan Eko Kuntadhi itu. 

Unggahan tersebut mendapatkan banyak tanggapan, salah satunya Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir. 

Pria yang juga menjabat sebagai Rais Syuriah PCINU Australia-NewZaeland tersebut, mengatakan, Eko Kuntadhi boleh saja tidak sepakat dengan pendapat Ning Imaz, tetapi tidak perlu melabeli kata tol**.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut