get app
inews
Aa Read Next : Hardiknas 2024, Puluhan Sekolah di Temanggung ikuti Festival Seni dan Gelar Karya Pendidikan

Baru 6 Hari Dilantik, Kades Tanjungsari Temanggung Tewas Tergantung di Pohon

Rabu, 07 September 2022 | 16:02 WIB
header img
Ilustrasi gantung diri. Ist/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung - Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, geger lantaran Sang Kepala Desa yang baru dilantik pada Kamis (1/9/2022) ditemukan tewas.

Jiyanto bersama puluhan kades terpilih hasil pilkades serentak dilantik oleh Bupati Muhammad Al Khadziq di Pendopo Pengayoman, pada Kamis (1/9/2022). Saat dilantik, kala itu Jiyanto tampak biasa saja mengikuti prosesi termasuk sesi foto bersama.

Hanya selang beberapa hari jasad Kades bernama Jiyanto (49) itu ditemukan tergantung di pohon rambutan di sebuah kebun, Rabu (7/9/2022).

Belum jelas penyebab pasti kejadian tersebut, beberapa warga pun enggan dimintai keterangan. Saat ditemukan, Kades di Temanggung itu tergantung di pohon. 

Ia ditemukan di pohon rambutan kebun belakang rumah kediaman miliknya. Tubuh Jiyanto kali pertama diketahui pada pukul 05.00 WIB, pada Rabu (7/9/2022). Pihak kepolisian pun belum memberikan keterangan.

Jenazah telah dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Temanggung dibantu warga setempat pada pukul 8.00 WIB. Kasus tersebut kini tengah dalam proses penyidikan oleh pihak Polres Temanggung.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut