Logo Network
Network

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bogowonto Purworejo

M Wali
.
Senin, 26 September 2022 | 10:34 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bogowonto Purworejo
Warga dihebohkan dengan ditemukannya mayat mengapung di sungai. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

PURWOREJO, iNewsTemanggung.id - Warga Bogowonto, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung di sungai pada Minggu (25/9/2022) malam.

Salah seorang warga Yatin (68) mengaku melihat korban sebelum ditemukan tewas, sempat terlihat menuruni jembatan gantung yang menjadi penghubung Desa Sidomulyo dengan Desa Balendono.

Ia menyebut pria tersebut terlihat berjalan ke tengah sungai. Diduga, korban terpeleset dan akhirnya terjatuh ke dalam aliran sungai, hingga ditemukan menjadi mayat.

Wakapolsek Purworejo M Mustofa membenarkan adanya temuan mayat yang diduga korban tenggelam di sungai Bogowonto.

"Mayat tanpa identitas, yang diduga korban tenggelam di sungai ini masih belum diketahui identitasnya. Diimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera menghubungi posko BPBD," ujar Wakapolsek Purworejo, Iptu M. Mustofa, Minggu (25/9).

Mustofa juga menambahkan, saat ini mayat korban telah berhasil dievakuasi ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo, untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat pria misterius tersebut.

"Ciri-ciri korban, seorang pria diperkirakan berusia 40 tahun, menggunakan kaos hitam dan celana abu-abu," katanya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini