get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru,Timnas Indonesia U-23 Mengalahkan Australia di Piala Asia U-23 2024

HIPMI Purworejo Jalin Sinergi dengan Polres, Bertekad Majukan Ekonomi dan Pariwisata

Rabu, 26 Juli 2023 | 12:58 WIB
header img
Pengurus HIPMI Purworejo beraudiensi bersama jajaran Polres Purworejo. Foto: Hakim/iNewsTemanggung.id

PURWOREJO, iNewsTemanggung.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Purworejo lakukan audiensi dengan jajaran Polres Purworejo pada Selasa, (25/07/2023) di ruang kerja Kapolres.

Kegiatan audiensi ini dipimpin oleh Kapolres Purworejo, AKBP Victor Ziliwu dan dihadiri oleh beberapa perwira tinggi Polres diantaranya, Kabag ops Polres Purworejo, Kompol Sutoyo, Kasat Intelkam Polres Purworejo, AKP Setio Raharjo, dan KBO Satreskrim Polres Purworejo, Iptu Tri Atmoko.

Victor Ziliwu selaku Kapolres Purworejo menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran jajaran pengurus HIPMI Purworejo dalam audiensi tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan temen-temen HIPMI yang tekah hadir ke Polres Purworejo," ungkapnya.

Ketua Umum HIPMI Purworejo dalam diskusi tersebut menyampaikan beberapa hal terkait program kerja HIPMI Purworejo ke depan. Ia berharap ada sinergi yang baik antara HIPMI dan POLRES Purworejo.

"Hal ini penting untuk menciptakan kemitraan yang kuat demi kemajuan daerah," katanya. 

Selain itu, Kapolres Purworejo berharap bahwa pertemuan ini tidak hanya sekadar diskusi belaka. Ia menginginkan HIPMI Purworejo untuk segera menunjukkan aksi nyata melalui penyelenggaraan berbagai event dan kegiatan positif.

"Dengan demikian, diharapkan mampu menarik minat wisatawan dan investor untuk datang ke Purworejo. Dengan adanya kegiatan positif yang menarik, diharapkan akan berdampak positif pula bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata di Purworejo," paparnya. 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut