Logo Network
Network

Ayah dan Anak di Semarang Duel dengan Maling, Korban Kena Luka Tusuk Langsung Dilarikan ke RS

M Wali
.
Kamis, 29 September 2022 | 12:00 WIB
Ayah dan Anak di Semarang Duel dengan Maling, Korban Kena Luka Tusuk Langsung Dilarikan ke RS
Ayah dan anak duel dengan maling, korban kena luka tusuk. Gambar: Ist/iNewsTemanggung.id

SEMARANG, iNewsTemanggung.id - Seorang ayah dan anak di Desa Genting, Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang berduel dengan seorang pencuri yang sedang membobok sebuah Sekolah Dasar pada Rabu, (28/9/2022) dini hari 02.09 WIB. 

Alih pencuri membawa senjata tajam, keduanya terluka usai berduel, korban tersebut yakni Kepala Dusun Ngrawan, Desa Genting Nova Putra dan bapaknya Ruwandi.

Nova mengalami luka tusuk yang mengenai uluh hati serta kepala bagian belakang. Sedangkan ayahnya Ruwandi luka dipergelangan tangannya usai merebut pisau yang digunakan pelaku menusuk anaknya. 

Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit (RS) di Ambarawa dan menjalani perawatan medis secara intensif.

Sedangkan pelaku Mad Ngalum (40) warga Dusun Bulu RT 03 RW 04 Desa Dadapayam, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang berhasil ditangkap warga dan sudah diserahkan ke petugas Polsek Jambu untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, peristiwa ini bermula ketika Kepala Dusun Ngrawan Nova Putra bersama warga melakukan jaga malam.

Saat melintas di sekitar SDN 03 Genting, dia mendengar suara kaca pecah. Kemudian mereka memeriksa lokasi asal suara kaca pecah dan berpapasan dengan pelaku.

Saat hendak ditangkap, pelaku melawan dan terjadi perkelahian. Nahas, saat duel dengan pelaku Nova Putra tertusuk pisau pelaku beberapa kali mengena pada bagian ulu hati dan kepala belakang.

Kemudian Ruwandi berusaha merebut pisau yang dibawa pelaku dan terkena sabetan senjata tajam itu. Ruwandi pun terluka pada pergelangan tangan.

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini