Logo Network
Network

Wika Salim Pamerkan Tubuh Seksinya di Instagram, Undang Komentar Netizen

M Wali
.
Kamis, 29 September 2022 | 14:14 WIB
Wika Salim Pamerkan Tubuh Seksinya di Instagram, Undang Komentar Netizen
Wika Salim. Foto: Instagram/@wikasalim. iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Wika Salim artis dengan suara merdu ini banyak dikagumi masyarakat, selain suaranya ia memiliki tubuh yang cukup ideal. Maka tak heran banyak orang menggemarinya. 

Ia kerap kali memposting di Instagram memperlihatkan badan seksinya. Olahraga rutin dan menjaga pola makan menjadi kunci utamanya.

Di Instagram, Wika Salim senang sekali membagikan unggahan pamer body goals. Misalnya saja saat dirinya pakai crop top untuk memperlihatkan perut rata, atau unggahan terbaru yang satu ini.

Ia baru-baru ini membagikan video yang memperlihatkan dirinya mengenakan pakaian semacam daster tanpa lengan. Daster orang kaya kalau kata netizen.

Pakaian tersebut memiliki siluet A line yang membuat tubuh bagian atas Wika tampak lebih tegas, dengan potongan bawah pinggang melebar. Dengan cuttingan seperti itu, tubuh Wika Salim bagian dada jadi lebih terlihat.

Video Wika Salim mengenakan pakaian ini pun disukai banyak netizen. Terpantau sudah 178 ribuan netizen menyukai unggahan tersebut dan banyak komentar berfokus pada pujian akan body goal yang dimiliki Wika Salim.

Padahal, kalau dilihat secara konten, video Wika Salim hanya memperlihatkan potret dirinya sedang minum dengan latar kota berembun di balik kaca besar. Tapi, dari video itu netizen banyak yang salfok. Bagaimana kata netizen?

"Sudah-sudah woi, bubar-bubar, jangan di-zoom terus," kata Denny Cagur.

"Kadang pas, kadang kurang, kadang kelebihan. Huft," komen @christiandewan**.

"Duh, makin cantik makin aduhai saja idolaku," tulis @andrile***.

"Duh, hidungku mimisan lihat teteh," kata @rukmana**.

"Emang minum kopi harus keluarin lidah, ya?" tanya @irvan_chip***

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.