Pembunuh 3 Orang Sekeluarga di Magelang Ternyata Anak Kedua Korban

M Wali
.
Selasa, 29 November 2022 | 11:33 WIB
Pelaku Pembunuhan dengan diracun di Magelang ternyata anak kedua korban. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

KAB MAGELANG, iNewsTemanggung.id - Polisi telah mengamankan satu orang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap tiga orang sekeluarga di Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Terduga pelaku itu ternyata merupakan anak kedua korban berinisial DD (22).

"Saksi 1 telah mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy dalam keterangannya, Senin (28/11).

Seperti diketahui, korban adalah Abas Azhar (suami), Heri Riyani (istri) dan Dea Karunisa (anak pertama). Sedangkan saksi 1 atau terduga pelaku berinisial DD merupakan anak kedua.

Saat ini DD diamankan di Polresta Magelang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan ketiga korban sudah dimakamkan Senin (28/11/2022) malam.

Kakak Heri Riyani, Agus Kustiardo (58), mengatakan pihak keluarga saat diwawancarai wartawan di rumah duka pada Senin (28/11) siang, belum mengetahui jika DD adalah terduga pelakunya. Ia pun tak menaruh curiga terhadap DD.

"Dari awal tidak menaruh curiga terduga pelaku," kata Agus kepada wartawan usai pemakaman di Sasono Loyo Prajenan, Magelang.

"Kebetulan ada informasi bahwa yang bersangkutan (DD) dibawa (polisi). Kalau aparat sudah membawa seseorang kan berarti sudah punya keyakinan, sudah melalui alat bukti. Alat bukti kan sudah kuat, akhirnya dibawa," ujarnya.

Polisi telah mengamankan satu orang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap tiga orang sekeluarga di Prajenan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Terduga pelaku itu ternyata merupakan anak kedua korban.

"Saksi 1 telah mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy

 

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News

Bagikan Artikel Ini