get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Diteriaki Presiden saat SIlaturahmi ke PonPes Fadhlul Fadhlan di Semarang

Serahkan Nama Kader Potensial, Wiranto Temui Mardiono di Kantor PPP

Senin, 01 Mei 2023 | 12:06 WIB
header img
Wiranto temui plt Ketum PPP Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP. Foto: Ant/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Menteng, Jakarta Pusat Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto akan melakukan pertemuan dengan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono

Juru Bicara (Jubir) DPP PPP Achmad Baidowi mengungkapkan bahwa kehadiran Wiranto ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan daftar nama potensial mantan kader Hanura untuk menjadi calon legislatif (caleg) PPP di tingkat DPR sampai dengan DPRD provinsi. 

"Pak Wiranto akan menyerahkan nama-nama potensial mantan kader Hanura untuk maju sebagai caleg di PPP. Nantinya mereka akan dimasukkan dalam daftar long list caleg baik pusat maupun provinsi," tutur pria yang akrab disapa Awiek ini. 

Pertemuan tersebut dijadwalkan pada Senin (1/5/2023) pukul 11.30 WIB. 

Menurut Awiek, kehadiran mantan Ketua Umum Partai Hanura dan gerbongnya ini semakin memperkuat partai berlambang Kakbah. Ini sekaligus menepis anggapan bahwa tidak ada yang berminat untuk bergabung menjadi caleg PPP. 

"Tentu dengan kehadiran Pak Wiranto dan gerbongnya semakin memperkuat PPP dan menepis anggapan bahwa tidak ada ygan minat nyaleg di PPP," terangnya. Oleh karena itu, Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR ini menambahkan, jika sempat ada kader PPP yang pindah menjadi caleg Hanura, maka sekarang akan ada lebih banyak eks kader Hanura yang menjadi caleg PPP.

"Kalau kemarin ada yang pindah ke Hanura ini lebih banyak lagi dari Hanura pindah ke PPP. Rencananya acara pukul 13.00 WIB, makan siang dulu," pungkasnya.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut