get app
inews
Aa Read Next : Berikut 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung beserta Profil dan Partai Pendukungnya

Yophi Prabowo dan Lukman Hakim Terima Surat Rekomendasi PPP, Siap Bertarung di Pilkada Purworejo

Senin, 19 Agustus 2024 | 19:14 WIB
header img
Pengurus DPW PPP Jateng menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Yophi dan Lukman untuk Pilkada Purworejo. Foto: MW/iNewsTemanggung.id

SEMARANG, iNewsTemanggung.id - Yophi Prabowo dan Lukman Hakim S.Sos MSi akhirnya menerima Surat Rekomendasi dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Penyerahan surat tersebut dilakukan di kantor DPW PPP Jawa Tengah pada Senin, 19/8/2024.

Surat diserahkan langsung kepada Yophi dan Lukman oleh jajaran pengurus DPW PPP, diantaranya. Istajib sebagai Wakil Ketua DPW, Naryoko sebagai Wakil Ketua DPW, serta anggota DPW lainnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Purworejo, Muhamad Kartika Zuhala, bersama jajaran DPC PPP Purworejo dan beberapa pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo juga hadir dalam acara tersebut.

Sebelum penyerahan rekomendasi, Lukman Hakim juga menjalani prosesi pemakaian jas PPP.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima amanah dari PPP, kami mengucap syukur dan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami. Ini tentu menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk berikhtiar di Pilkada Purworejo mendatang,” kata Yophi Prabowo, usai menerima rekom dari PPP, “ ujar Yophi.

Yophi Prabowo menjelaskan bahwa mereka menerima banyak masukan dan sangat ingin menggabungkan unsur Nasionalis dan Religius dalam pendekatan mereka. Menurut Yophi, kompleksitas masyarakat Purworejo memerlukan perpaduan antara kedua unsur tersebut untuk lebih baik dalam memahami dan melayani kebutuhan masyarakat setempat. Dengan mengkolaborasikan Nasionalis dan Religius, mereka berharap dapat memberikan pendekatan yang lebih efektif dan menyeluruh.

Setelah menerima rekom dari Demokrat dan PPP, Yophi bersama Lukman akan melanjutkan ikhtiar untuk persiapan pendaftaran pada tanggal 27 sampai 29 Agustus mendatang. Sembari itu, Yophi dan Lukman juga akan terus bersilaturahim untuk meminta restu dari masyarakat selaku yang mempunyai mandat.

“Demokrat dan PPP sepakat bersama – sama dengan dasar niat dan tekad yang sama untuk berkontribusi bagi Purworejo. Tidak ada kepentingan yang lain selain untuk kepentingan bersama masyarakat,” tandas Yophi. 

Editor : Redaksi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut