get app
inews
Aa Read Next : PPP Jawa Tengah Usung Ahmad Lutfi - Taj Yasin sebagai Pasangan Cagub-Cawagub 2024

Ratusan Petani dan Seniman Kawal Pendaftaran Agus Setyawan dan Nadia Muna ke KPU Temanggung

Rabu, 28 Agustus 2024 | 15:30 WIB
header img
Pasangan Agus Setyawan dan Nadia Muna mendaftar ke KPU Temanggung sebagai Calon Bupati dan Wakil BUpati. Foto: Ant/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Pada hari Rabu, 28/8/2024 di Temanggung, ratusan petani dan seniman turut mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Agus Setyawan dan Nadia Muna, saat melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Temanggung.

Mereka diiringi oleh pengurus koalisi partai pengusung, termasuk PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan PKS, serta pertunjukan seni reog yang meramaikan suasana.

Pendukung pasangan calon ini membawa beragam poster berisi dukungan dan harapan, salah satunya bertuliskan, "Bupatine Petani, Wakile Santri". Pasangan yang mengusung slogan "ADADIA" ini tiba di KPU Temanggung sekitar pukul 10.00 WIB dan disambut dengan lantunan grup hadroh.

Agus Setyawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas antusiasme yang ditunjukkan dalam mengantarkan mereka menuju proses pendaftaran. 

"Luar biasa, antusiasme warga yang mengantar kami ini menjadi suntikan semangat bagi kita semuanya. Kami mohon doa restunya, semoga saya dan Mbak Nadia mendapatkan kelancaran hingga seluruh proses tahapan selesai dilaksanakan." ungkapnya. 

Sementara itu, Nadia Muna berharap dengan dukungan masyarakat, mereka dapat memenangkan Pilkada Temanggung 2024.

Sebelumnya, Nadia telah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Temanggung periode 2024-2029 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), namun memilih untuk mengundurkan diri dan maju sebagai calon wakil bupati.

"Bukan tanpa alasan, saya hanya ingin mengabdikan diri terhadap masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas. Serta bersama Pak Agus bersama-sama membangun Temanggung yang lebih baik ke depannya," pungkasnya. 

Editor : Redaksi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut