get app
inews
Aa Read Next : Berikut 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung beserta Profil dan Partai Pendukungnya

PPP Jawa Tengah Usung Ahmad Lutfi - Taj Yasin sebagai Pasangan Cagub-Cawagub 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 00:42 WIB
header img
DPW PPP Jawa Tengah usulkan Ahmad Lutfi-Taj Yasin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024-2029. Foto: Doc/iNewsTemanggung.id

SEMARANG, iNewsTemanggung.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah resmi mengusulkan pasangan Ahmad Lutfi - Taj Yasin sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029, berdasarkan hasil rapat Pengurus Harian (PH) DPW PPP Jateng.

Rapat pengurus harian ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie, dan surat permohonan rekomendasi akan diusulkan kepada DPP PPP untuk segera dikeluarkan.

"Kita sudah berkoordinasi dengan DPP terkait pengusungan Ahmad Lutfi - Taj yasin", kata Masruhan Samsurie Jum'at /23/8/2024. 

Seperti diketahui, Taj Yasin yang juga dikenal Gus Yasin, merupakan kader PPP dan merupakan putra tokoh kiai kharismatik KH. Maemoen Zubair. 

Masruhan mengungkapkan, alasan mengusung Ahmad Lutfi - Taj Yasin karena selain Gus Yasin sebagai kader PPP, pasangan ini juga merupakan pasangan yang sangat ideal.

"Gus yasin adalah kader terbaik PPP, Keduanya adalah sosok ideal yang dapat memadukan unsur nasionalis dan religius", paparnya.  

Menurutnya, rekomendasi untuk pasangan Ahmad Lutfi dan Gus Yasin ini akan segera turun dari DPP.

"Ya pasti rekomendasi akan segera turun dan kita sosialisasikan," pungkasnya. 

Editor : Redaksi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut