get app
inews
Aa Read Next : Momen Iriana Jokowi Bisik-Bisik ke Atikoh Istri Ganjar Pranowo, Banjir Komentar Netizen

Iriana Tuai Pujian Warganet Duduk di Pinggir Jalan Menunggu Presiden Jokowi Salat Jum'at

Senin, 24 Juli 2023 | 12:16 WIB
header img
Tangkapan Layar video momen Iriana Joko Widodo saat duduk di pinggir jalan menunggu Presiden Jokowi Salat Jum'at. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

JAKARTA, iNewsTemanggung.id - Ibu negara Republik Indonesia, Iriana Jokowi Widodo menuai pujian usai videonya viral di sosial media saat duduk di pinggir jalan menunggu Presiden Jokowi Salat Jum'at. 

Momen itu diunggah akun Twitter, @kegblgnunfaedah. Dalam postingan itu, terlihat video dan potret Iriana yang tengah duduk di pinggir jalan saat menunggu sang suami sekaligus Presiden RI, Joko Widodo saat salat Jumat di salah satu masjid di Bengkulu.

"Memiliki status sebagai ibu negara, Iriana Joko Widodo juga tetap menjadi seorang perempuan yang sederhana dan rendah hati. Ia tetap menjadi sosok ibu rumah tangga yang sederhana dan menjadi panutan untuk banyak perempuan di Indonesia,” tulis akun itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (24/7/2023).

“Saat itu, Ibu Iriana tengah menunggu Jokowi sholat Jumat di Masjid Al-Jihad Desa Tanjung Agung, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Jumat, 21 Juli 2023,” tambah akun itu.

Dalam video yang beredar, Iriana terlihat berdiri di depan area luar masjid ditemani para pengawalnya. Tanpa ragu, Iriana langsung duduk dan bersandar di pinggir masjid.

Penampilan ibu negara negara itu juga sederhana. Dia mengenakan kemeja kotak-kotak hitam dan putih dengan kerudung putih. Iriana juga mengenakan sneakers berwarna hitam yang menambah kesan simple dan kasual pada penampilannya.

Aksi Iriana Jokowi duduk di pinggir jalan sambil menunggu Joko Widodo menunaikan salat Jumat sontak menuai simpati netizen. Netizen dibuat takjub dengan kesederhanaannya yang tak segan-segan duduk di pinggir jalan.

“Sangat sederhana ya bu,” kata akun @al****.

“Sederhana sekali ibu Iriana,” sambung @sua*******.

“Ditunggu di luar coba, jadi gemas kan,” tambah @ki*******.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut