get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Mahfudz Akrab di Acara Pernikahan Keluarga PonPes KHAS Kempek Cirebon

Momen Iriana Jokowi Bisik-Bisik ke Atikoh Istri Ganjar Pranowo, Banjir Komentar Netizen

Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:44 WIB
header img
Iriana Atikoh bisik-bisik di belakang suaminya. Foto: Dok Ig Ganjar Pranowo/iNewsTemanggung.id

SEMARANG, iNewsTemanggung.id - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mempamerkan istrinya Siti Atikoh, dengan Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi di Instragam. Dalam foto tersebut, terlihat Atikoh dan Iriana berpura-pura berbisik.

Gambar tersebut diunggah di akun Instagram Ganjar Pranowo pada Rabu (30/8/2023). Sepertinya foto itu diambil hari ini juga. Pasalnya, pakaian yang dikenakan keempatnya tampak mirip dengan pakaian yang mereka kenakan saat berkunjung ke SMK Jateng di Semarang.

"Pokoknya kalau ibu-ibu sudah bersatu, kami ngikut saja," tulis Ganjar disertai emotikon tertawa pada unggahan tersebut.

Unggahan tersebut suskes menarik perhatian netizen, beragam komentar muncul dan mendoakan Ganjar sebagai pengganti presiden Jokowi. 

"Orang hebat semua nih, para presiden dan ibu negaranya masing-masing dan tentunya sama-sama merakyatnya mereka berdua," tulis akun @mel.aneira.

"Mungkin bu Iriana dan bu Atikoh sedang membicarakan tips menjadi seorang pendamping presiden yang baik," tulis akun @ramaaherm.

Seperti diketahui, Jokowi didampingi Ganjar saat mengunjungi sekolah gratis untuk siswa tidak mampu di SMKN Jateng, di Semarang, pagi tadi. Keduanya juga didampingi istrinya.

Jokowi melihat langsung banyak ruang pelatihan dan menyaksikan langsung kegiatan belajar mengajar SMKN. Jokowi pun menyempatkan berfoto bersama seluruh siswa di SMK tersebut.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut