get app
inews
Aa Read Next : Seorang Santri Tewas Dianiaya Rekannya di Pondok Pesantren Daerah Pringsurat

Ganjar Mahfudz Akrab di Acara Pernikahan Keluarga PonPes KHAS Kempek Cirebon

Minggu, 08 Oktober 2023 | 20:31 WIB
header img
Ganjar Pranowo, KH Said Aqil dan Mahfud MD. Foto: MNC/iNewsTemanggung.id

CIREBON, iNewsTemanggung.id - Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo dan Menko Polhukam Mahfud menghadiri pernikahan keponakan mantan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siraj di Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon, Minggu (8/10/2023). Keduanya tampak dekat dan ngobrol serius bersama.

Ganjar dan istrinya yang lebih dulu tiba di lokasi langsung disambut oleh Kiai Said Aqil Siradj dan istrinya. Tak lama kemudian, Mahfudz MD datang dan ikut ngobrol satu meja dengan Ganjar dan Kiai Said.

Keduanya kemudian diajak mendampingi sang mempelai wanita yang merupakan putra dari adik KH Aqil Siradj, KH Muhammad Musthafa Aqil Siradj. Ganjar dan Mahfudz berjalan bersaman dan terlihat berbincang riang.

Bahkan saat duduk di kursi tamu undangan, Ganjar dan Mahfudz tampak duduk berdampingan. Ganjar duduk di sebelah kanan sedangkan Mahfuz MD di sebelah kiri didampingi Kyai Said. Sontak adegan tersebut menjadi perbincangan ratusan tamu yang hadir.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud kompak. Sudah pas itu, cocok," ucap beberapa tamu undangan.

Sementara itu, Kiai Said Aqil Siradj yang mewakili tuan rumah sangat antusias dengan kedatangan Ganjar dan Mahfudz MD. Pasalnya di tengah kesibukannya, mereka masih sempat menghadiri undangan pernikahan keluarga KHAS Kempek Cirebon.

"Terimakasih pak Ganjar Pranowo, mantan Gubernur yang sekarang menjadi kandidat Capres 2024. Terimakasih pak Mahfud MD dan semua tamu kehormatan lainnya yang telah sudi memenuhi undangan kami," kata kyai Said mewakili tuan rumah.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut