get app
inews
Aa Read Next : Tuban Kembali Diguncang Gempa 3 April 2024, Begini Penjelasan BMKG

High Bloom Hourse Festival 2023 Bakal Dihelat Agustus Mendatang di PRPP Semarang

Kamis, 27 Juli 2023 | 15:21 WIB
header img
Konferensi Perss High Bloom Hours Festival 2023. Foto: Ist/iNewsTemanggung.id

SEMARANG, iNewsTemanggung.id - Signature Time bakal gelar festival music yang bertajuk High Bloom Hours Festival 2023 dengan menampilkan empat elemen utama diantaranya musik, seni, fashion, dan kuliner yang di promotori oleh Arkara.

Rencananya festival musik tersebut dihelat pada Selasa, (12/8/2023) yang berlokasi di PRPP Semarang dengan menghadirkan bintang tamu dari beragam aliran musik dengan pendengar yang beragam.

Rizal selaku Project Director High Bloom Hours mengatakan lebih dari 20 performers yang terbagi di 3 Panggung utama dalam satu hari.

"Beberapa contohnya ada penampilan yang menarik dari Maliq & D’essentials, Seringai, Sore, Bilal Indrajaya, Grrrlgang, Tipe X, Dipha Barus dan masih banyak lagi lainya," ungkapnya Rabu, (26/7/2023).

Hal menarik kemudian, High Bloom Hours Festival 2023 kali ini akan berkolaborasi dengan total 6 para Seniman Ilustrator yaitu Sasongko Anis, Botimen, Naufal Sabilly, Arcy, Kinan, dan Irfan Hore, begitu pula kolaborasi Official Merchandise dengan Brand ternama asal Kota Semarang yaitu Daartz, serta kolaborasi menu makanan dan minuman dengan The Manor.

"Begitu pula adanya kolaborasi spesial dari musisi lokal yang diwakili oleh Rrefal & The Legi Legi People ( Leegi The Band ) dengan musisi tingkat Nasional yaitu Mondo Gascaro. Tentu saja ini merupakan salah satu sajian Festival Musik yang patut disaksikan dan jangan sampai terlewatkan," lanjut Rizal. 

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga akan menggandeng UMKM yang ada di Semarang untuk terlibat.

"Sudah ada 30 UMKM dan brand F&B ternama yang akan memanjakan lidah penonton dalam acara ini. Jadi pengunjung festival ini, bisa menikmati sajian olahan makanan dan minuman yang dijual mereka di lokasi," ujarnya. 

Rizal berharap, festival tersebut akan berjalan dengan lancar dan dapat menghibur masyarakat serta membantu pertumbuhan ekonomi khususnya di bidang pariwisata.

"Besar harapan kami, High Bloom Hours Festival 2023 kali ini dapat berjalan sesuai rencana dan dapat memuaskan banyak hati para penikmat festival music khususnya di Semarang sehingga dapat memberikan pertumbuhan ekonomi pada sektor pariwisata" ungkapnya.

Melalui campaign Rasakan Nikmatnya Hidup, Gudang Garam Signature ingin berpesan kalau sukses itu gak harus ikutin stereotype sosial. Kita bisa memilih untuk jadi diri sendiri dengan kerjain apa yang kita suka. Karena itu, Signature Time hadir di LESS THAN HOURS Vol. 3 “Parade Road To HBH23” yang diselenggarakan pada tanggal 30 Juli 2023 dan HIGH BLOOM HOURS Vol. 2 pada tanggal 12 Agustus 2023 di PRPP - Semarang” untuk kasih kesempatan bagi Para Penikmat Hidup tunjukin kesukaanya melalui berbagai aktivitas yang dipersonalisasi sesuai dengan minat masing-masing.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut