get app
inews
Aa Read Next : Survei LKPI: Sudaryono dan Hendrar Prihadi Diprediksi Bersaing Ketat dalam Pilkada Jateng 2024

Viral Video Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana ikut Sambut Prabowo Subianto di Semarang

Sabtu, 23 Desember 2023 | 23:48 WIB
header img
Video Pj Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana turut menyambut Capres Prabowo Subianto di Lanumad Ahmad Yani Semarang viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar

SEMARANG, iNewsTemanggung.id - Video Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana, menjadi perhatian di media sosial karena menyambut Capres Prabowo Subianto.

Video tersebut diambil di Lanumad Ahmad Yani Semarang pada Sabtu (9/12/2023). Nana terlihat berdiri di tengah tim pemenangan Prabowo Subianto, termasuk tokoh-tokoh seperti Ketua Tim Kampanye Daerah Jateng Prabowo-Gibran, Kukrit Suryo Wicaksono, serta anggota elite Partai Gerindra seperti Sekjen Ahmad Muzani dan Andre Rosiade yang merupakan anggota Dewan Pembina.

Video tersebut menjadi viral, salah satunya diunggah di akun Instagram @dionwahyu01. Dalam video tersebut, terlihat Nana Sudjana turut menyambut Prabowo Subianto, sementara narasi menggambarkan momen tersebut sebagai berikut.

 “PJ Gubernur Sambut Prabowo Bareng Tim Kampanye Buat Apa ya?”

Postingan itu mendapatkan beberapa komentar dari berbagai akun. Di antara komentarnya: “Kita melihatnya dengan jurus mabuk saja…positif drinking ae…ngakak sampe ambyar…”

Ada pula yang menuliskan, “Ya positif thingking mungkin protokol sambut Mentri x (ditambah emoticon tertawa)”

Diketahui ketika itu di Stadion Jatidiri Semarang digelar acara HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang didatangi sejumlah tokoh.

Di antaranya Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang merupakan putra Presiden Joko Widodo, selain pula Prabowo Subianto juga hadir di sana.

Editor : M Wali

Follow Berita iNews Temanggung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut