get app
inews
Aa Read Next : Jejak Kontroversi Shen Yinhao, Wasit Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

Melihat Peluang Timnas Indonesia Menaklukkan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Sabtu, 27 April 2024 | 14:22 WIB
header img
Peluang Timnas Indonesia kalahkan Uzbekistan di Semifinal Paiala AFC U-23. Foto: PSSI/iNewsTemanggung.id

Dengan performa yang luar biasa di empat pertandingan terakhir, Uzbekistan U-23 telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sulit untuk dikalahkan.

Dengan rekor yang tak terkalahkan dan pertahanan yang kokoh, mereka menjadi ancaman serius bagi lawan-lawan mereka, termasuk Timnas Indonesia U-23 di semifinal.

Oleh karena itu, harapan tinggi ada pada skuad Uzbekistan untuk melanjutkan performa impresif mereka dan melangkah ke final dengan kemenangan atas Indonesia U-23.

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia U-23, Korea Selatan U-23 juga memiliki rekor yang mengesankan, namun semua itu tidak cukup saat berhadapan dengan skuad Garuda.

Sebelum pertemuan dengan Timnas Indonesia U-23, Korea Selatan U-23 berhasil mengalahkan UEA U-23 dengan skor 1-0, mengatasi China U-23 dengan skor 2-0, dan bahkan mengalahkan Jepang U-23 dengan skor 1-0. Namun, semua prestasi tersebut tidak cukup untuk mengamankan kemenangan saat bersua Timnas Indonesia U-23.

Catatan di atas masuk kategori luar biasa, mengingat UEA U-23, China U-23 dan Jepang U-23 merupakan tim-tim kuat di ajang dua tahunan ini. Namun, kedigdayaan Korsel U-23 dihentikan Timnas Indonesia U-23 setelah kalah adu penalti dengan skor 10-11.

Editor : M Wali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut