get app
inews
Aa Read Next : Menuju Ibu Kota Kesenian Rakyat Nusantara, Seni Tradisional Temanggung Diharap Terus Dilestarikan

Ngainirrichadl Hadiri Harlah Muslimat NU Temanggung Ke-78

Kamis, 09 Mei 2024 | 16:45 WIB
header img
Anggota DPRD Jateng Muhamad Ngainirrichadl (Kanan) hadiri Harlah Muslimat NU Temanggung ke-78. Foto: MW/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Muhamad Ngainirrichadl, turut menghadiri perayaan Harlah Muslimat NU ke-78 di Kabupaten Temanggung pada Kamis, (9/5/2024).

Menurut Ngainirrichadl Harlah Muslimat NU adalah momen yang penting untuk merayakan perjuangan dan kontribusi besar para perempuan Muslimat NU dalam membangun bangsa dan negara. 

"Saya berharap semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terpancar dalam acara ini dapat terus menginspirasi kita semua untuk bekerja keras demi kebaikan bersama," ujarnya.

Kehadiran Ngainirrichadl dalam perayaan tersebut juga disambut hangat oleh para pejabat dan tokoh agama yang hadir. Mereka menyambut dengan penuh kegembiraan atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh para pemimpin terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan di Temanggung.

Perayaan Harlah Muslimat NU ke-78 di Temanggung juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Muslimat NU Bersholawat dengan menghadirkan Habib Firdaus dari Kendal, pembacaan doa bersama, dan makan nasi urap bersama. 

Ngainirrichadl juga berharap momen harlah ini bisa menjadi mempererat tali persaudaraan antara sesama umat Islam khususnya Nahdlatul Ulama' di Temanggung.

"Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali persaudaraan antarumat beragama dan memperkokoh rasa solidaritas dalam membangun bangsa yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : M Wali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut