get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Temanggung Berikan Bantuan Stimulan Rp5,2 Miliar untuk Perbaikan 262 Rumah Tak Layak Huni

Gilga Sahid dan Happy Asmara akan Berduet di Konser Gala Asmara di Temanggung

Senin, 24 Juni 2024 | 19:44 WIB
header img
Gilga Syahid dan Happy Asmara bakal tampil di Kota Tembakau Temanggung pada konser Gala Asmara. Foto: Doc/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id Konser Gala Asmara bakal mengguncang Kabupaten Temanggung dengan menghadirkan pasangan penyanyi, Gilga Sahid dan Happy Asmara, sebagai bintang tamu.

Acara ini dipromotori oleh Event Organizer (EO) dari Kabupaten Tegal, Pestaphoria, dan akan diadakan pada Minggu, (7/6/2024) di Halaman Gedung Pemuda Kabupaten Temanggung.

Ade Himawan, Director Officer PT Pestaphoria, menjelaskan bahwa Kabupaten Temanggung dipilih sebagai lokasi konser karena tingginya antusiasme penonton di daerah tersebut.

"Kami melihat antusiasme penonton yang cukup tinggi disini (Temanggung). Kami juga mendapatkan support dari Pemerintah Kabupaten Temanggung untuk menyelenggarakan konser disini," kata Ade.

Menurut Ade, selain menampilkan Gilga Sahid dan Happy Asmara, mereka juga akan menghadirkan Avica, talent asal Tegal, serta Kelud Production. Beberapa artis lokal yang akan turut tampil antara lain Skatta-Katta, Tangi Gasek, dan December Entertainment.

Ade menyebutkan bahwa Gilga Sahid dan Happy Asmara masing-masing akan tampil selama 1 jam, dan mereka akan berduet selama sekitar 20 menit.

Tiket dapat dibeli melalui aplikasi plesiran.com dan tiket box resmi yang tersebar di sekitar Temanggung, Wonosobo, Magelang, dan Kendal. Harga tiket festival adalah Rp85.000, sedangkan tiket VIP dijual seharga Rp185.000.

"Pada Konser Gala Asmara ini juga akan diramaikan oleh puluhan UMKM lokal yang menjadi binaan Dinkop Kabupaten Temanggung," pungkasnya.

Editor : Redaksi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut