get app
inews
Aa Read Next : Kesenian Jatilan Merajut Kebersamaan di Rawa Gembongan Temanggung

Konser "Gala Asmara" di Temanggung Berikan Santunan kepada Anak Yatim dan Turunkan Harga Tiket

Senin, 24 Juni 2024 | 19:51 WIB
header img
Konser "Gala Asmara" di Temanggung Berikan Santunan kepada Anak Yatim dan Turunkan Harga Tiket. Foto: Doc/iNewsTemanggung.id

TEMANGGUNG, iNewsTemanggung.id - Menjelang konser "Gala Asmara" pada 7 Juli 2024 di Halaman Gedung Pemuda Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, panitia memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Direktur Proyek PT Pestaphoria Event Organizer, Dony Laswardi, di Temanggung pada Minggu, 23/6/2024 menyampaikan bahwa pihaknya memberikan santunan kepada 20 anak yatim sebagai bagian dari persiapan konser "Gala Asmara" yang akan menampilkan artis nasional Gilga Sahid dan Happy Asmara.

"Santunan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dalam menyukseskan program Pestaphoria di Temanggung," katanya.

Direktur PT Pestaphoria Event Organizer, Ade Himawan, menyampaikan bahwa Pestaphoria, yang berada di bawah naungan Angkasa Grup, adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manajemen artis dan hiburan.

Ia juga menyampaikan bahwa pada 7 Juli 2024 akan diadakan konser "Gala Asmara" di Halaman Gedung Pemuda Temanggung.

Menurutnya, konser tersebut akan menghadirkan beberapa artis nasional serta melibatkan beberapa talenta lokal dalam pelaksanaannya.

Ia menuturkan dalam konser tersebut menggunakan sistem tiketing karena memang supaya ada edukasi tersendiri kepada masyarakat supaya terbiasa.

"Memang di kota-kota besar sudah mulai sistem digitalisasi, bagian yang kami berikan adalah sistem digitalisasi supaya masyarakat juga mendapat edukasi tentang potensi bisnis yang ada di dalamnya," jelasnya. 

Ia menyebutkan harga tiket sebelumnya Rp110.000 untuk kelas festival, kemudian untuk VIP Rp222.000, tetapi mulai Senin (24/7) harga tiket kelas festival Rp85.000 dan VIP Rp185.000

"Kami turunkan harga tiket karena per hari ini didukung beberapa sponsor yang masuk pada kami sehingga membuat subsidi plus pada calon pembeli tiket," pungkasnya. 

Editor : Redaksi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut